1,5 juta penggemar mencoba membeli tiket konser NCT Dream secara bersamaan

Salah satu sensasi terbesar menjadi penggemar adalah menghadiri konser dan tur artis favorit mereka. Selain itu, musim penjualan tiket mungkin menjadi salah satu pertarungan paling sengit bagi para penggemar ini karena mereka harus bertarung melawan banyak penggemar lain untuk mendapatkan tiket. Ini terutama terjadi di industri K-pop.

Penggemar K-pop berbaris di depan beberapa komputer untuk masuk ke situs penjualan tiket untuk mendapatkan tiket konser idola favorit mereka. Segera setelah penjualan dibuka, penggemar berlomba untuk mengklik tombol beli untuk mendapatkan kesempatan mengalahkan ribuan penggemar lainnya.

Ini adalah kasus untuk NCT Dream ketika 1,5 juta penggemar masuk ke Yes24, situs tiket online Korea, pada saat yang sama untuk membeli tiket mereka ke tur NCT Dream ‘THE DREAMSHOW2: In A Dream.’

Seorang penggemar mengunggah tangkapan layar situs web tiket karena dia tidak bisa mendapatkan tiket. Sebaliknya, dia ditempatkan di daftar tunggu 600.544 orang lain di depannya yang masuk untuk membeli tiket.

1656520834 image

Menurut penggemar, dia sudah terdaftar sebagai anggota klub penggemar NCT Dream tetapi dimasukkan ke dalam daftar tunggu bersama dengan penggemar biasa yang tidak terdaftar di klub penggemar. Oleh karena itu, daftar tunggu telah meningkat menjadi jumlah yang tak terbayangkan.

Setelah itu, situs web macet karena begitu banyak orang mencoba masuk sekaligus. Dia menjelaskan bahwa sebuah pernyataan kemudian diunggah menjelaskan bahwa situs tersebut mogok karena 1,5 juta orang masuk pada waktu yang sama pada jam 8 malam pada tanggal 29 Juni.

1656521224 image

 

Penggemar lainnya bergabung dengan komunitas online, di mana penggemar tersebut mengunggah foto-foto dan juga membagikan pengalamannya mencoba mendapatkan tiket. Netizen lain mengungkapkan betapa terkejutnya mereka melihat jumlah orang yang berusaha mendapatkan tiket NCT Dream.

Netizens dan fans berkomentar, “Ketika saya melihat 600.000 di daftar tunggu juga, saya pikir saya akan menjadi gila,” “Saya juga sangat marah,” “Saya menunggu selama 20 menit dan saya masih dimasukkan ke dalam daftar tunggu. ,” “Wow, jumlah orang di daftar tunggu itu sangat gila,” “Wow, 1,5 juta orang yang login sekaligus gila,” “Saya mengutuk begitu banyak mencoba mendapatkan tiket, lol,” “Ya24 tidak ‘tidak tahu apa itu pra-penjualan, mereka membuka pra-penjualan untuk penggemar yang terdaftar di Fanclub hanya satu jam sebelumnya, itulah mengapa ini terjadi, “” Ini sangat gila, “” Mengapa mereka mengatakan itu pra-penjualan jika mereka hanya akan memulai penjualan hanya satu jam sebelumnya?” dan “Wow, lihat antriannya, gila sekali.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :