15 Ucapan Selamat Menunaikan Puasa Ramadan 2022 Bahasa Indonesia

Jakarta, – Puasa Ramadhan sudah di depan mata. Semangat menyambut bulan penuh berkah terlihat saat orang-orang terdekat mulai mengirimkan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2022 dalam berbagai bahasa, salah satunya bahasa Indonesia.
Melalui pesan singkat, kita bisa menularkan kebahagiaan dan semangat kepada orang-orang terdekat kita. Menyambut bulan Ramadhan juga merupakan tanda keimanan sebagai seorang muslim.

Berikut rekomendasi ucapan selamat puasa Ramadhan 2022 bahasa Indonesia yang bisa Anda pilih:

1. Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah. Semoga kita selalu mendapat berkah yang melimpah dan dijauhkan dari wabah Covid-19. Mari jaga kesehatan kita demi kelancaran puasa di tengah pandemi.

2.  Tidak ada manusia yang bebas dari dosa dan tidak ada yang bebas dari kesalahan. Marilah kita saling memaafkan, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Selamat berpuasa.

3. Marhaban Ya Ramadhan 1443 H. Seiring dengan datangnya bulan suci penuh ampunan ini, kita bisa memperbanyak ibadah, berpuasa, dan bisa berkumpul bersama keluarga.

4. Betapa bahagianya menyambut bulan puasa Ramadhan. Bulan penuh kemuliaan, kebajikan, dan berkah. Semoga Allah selalu membebaskan kita dari panasnya api neraka.

5. Mohon maaf lahir dan batin, semoga dengan hati yang bersih ibadah Ramadhan kita diterima Allah SWT, diampuni dosa-dosanya yang lalu, dan mendapatkan limpahan rahmat-Nya, amin.

6. Setetes tinta menjadi noda, setetes yang salah menjadi dosa. Bulan penuh berkah akan segera datang, mari kita rajin beribadah di bulan puasa. Marhaban Ya Ramadhan, sambut dengan suka cita.

7. Kekayaan dapat ditemukan dengan pengetahuan. Penyakit bisa disembuhkan dengan obat. Segunung dosa belum tentu bisa terhapus selama 11 bulan. Namun dosa-dosa yang telah berlalu bisa terhapus di bulan Ramadhan dengan hati yang ikhlas dan ikhlas.

8. Ada raksasa yang membeli pulsa, seekor burung beo hinggap di jendela. Gak berasa puasa, jangan lupa perbanyak pahalanya.

9. Ada ikan dan nasi sayur, di atas meja. Saya ucapkan selamat makan, ingat jangan sembarangan.

10. Pergi ke Yogyakarta pada hari Selasa, kembali di pagi hari dengan kereta api. Sebentar lagi kita puasa, mohon maaf lahir dan batin ya.

11. Lembut seperti embun di pagi hari. Sepuluh jari ke atas, sapa dengan sepenuh hati. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan penuh berkah, bulan Ramadhan. Maafkan aku tubuh dan jiwa.

12. Diantara 12 bulan itu, Allah menciptakan bulan Ramadhan yang penuh ampunan. Kita tidak akan menyia-nyiakan nikmat yang dicurahkan di bulan ini. Selamat menjalankan ibadah puasa untuk Anda dan keluarga.

13. Terkadang teman berubah menjadi jahat. Mitra sejati melanggar janji. Dari bercanda hingga berkelahi. Ramadhan akan segera datang. Mari saling memaafkan lahir dan batin.

14. Siang diisi dengan kebaikan, malamnya belajar Al Quran. Bulan Ramadhan menjadi terang, hati mulai redup. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat berpuasa.

15. Jika hatimu seputih awan, jangan biarkan mendung. Jika hatimu seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

Itulah kumpulan ucapan selamat puasa ramadhan 2022 bahasa indonesia dari yang bijak hingga yang lucu. Anda dapat memilih dan berbagi untuk keluarga dan rekan kerja.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :