3 Kelebihan dan Kekurangan Kartu Halo Unlimited Telkomsel

3 Kelebihan dan Kekurangan Kartu Halo Unlimited Telkomsel – Informasi mengenai teknologi memang banyak sekali peminatnya. Ramal.id pada kans ini akan memberikan review mengenai 3 Kelebihan dan Kekurangan Kartu Halo Unlimited Telkomsel. Nah seketika saja kalian simak pertanyaan dan review yang kami himpun dari arie.pro sebagai berikut :

kartu halo tanpa batas

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia, kartu Telkomsel juga terdiri dari dua jenis yaitu prabayar dan pascabayar yang dapat digunakan oleh pelanggannya. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang kartu pascabayar Telkomsel yaitu kartu Halo. Singkatnya, Kartu Halo adalah salah satu produk pascabayar pertama yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Saat ini Telkomsel melalui produk pascabayarnya (Kartu Halo) menawarkan dua produk andalan yang dapat digunakan oleh pelanggannya, yaitu produk Halo Play dan Halo Unlimited. Sesuai dengan namanya, paket ini menawarkan akses tak terbatas ke berbagai aplikasi layanan video streaming, musik, game, e-commerce, dan chat.

Sebelum membahas kelebihan dan kekurangannya, yuk simak dulu daftar harga paketnya. Ada lima varian paket kartu Halo unlimited yang harganya mulai dari Rp100.000. Jika Anda tertarik dengan paket Halo Unlimited ini, Anda bisa mengecek daftar harganya satu per satu di bawah ini:

Rp 100.000, kuota utama 15 GB, data roaming 150 MB, kuota 120 menit, kuota 200 SMS, unlimited apps, masa aktif 30 hari. Rp. 150.000, kuota utama 30 GB, roaming data 200 MB, kuota telepon 240 menit, kuota 400 SMS, unlimited apps, masa aktif 30 hari. Rp 250.000, kuota utama 50 GB, roaming data 300 MB, kuota telepon 400 menit, kuota 700 SMS, unlimited apps, masa aktif 30 hari Rp 300.000 Kuota utama 70 GB, roaming data 400 MB, kuota telepon 500 menit, kuota 1000 SMS, unlimited apps, masa aktif 30 hari. Rp 550.000 Kuota utama 150 GB, data roaming 400 MB, kuota nelpon 1000 menit, kuota 1000 SMS, unlimited apps, masa aktif 30 hari.

Untuk daftar aplikasi yang mendapatkan kuota unlimited bisa cek di website resmi Telkomsel atau datang langsung ke GRAPARI terdekat. Perlu diketahui, jika paket unlimited kartuHalo hanya tersedia untuk Anda pelanggan baru kartuHalo alias pascabayar. Khusus untuk pelanggan aktif kartu Halo Play atau Anda yang sudah berlangganan kartu Halo Play, diharuskan melakukan transfer paket yang lebih tinggi dari paket sebelumnya.

Kelebihan dan Kekurangan Kartu Halo Unlimited

Keuntungan

Secara umum kelebihan kartu pascabayar (Halo) adalah tidak perlu repot untuk isi pulsa, cukup membayar tagihan kartu Halo setiap bulannya, sehingga bisa dikatakan lebih praktis karena tagihan yang harus Anda bayar tergantung dari penggunaan Kartu Halo selama satu tahun. bulan. Secara khusus kelebihan dari kartu Halo Unlimited adalah kuota yang terdapat dalam paket bisa dibilang lengkap, ketika berlangganan kartu Halo akan mendapatkan beberapa kuota sekaligus seperti kuota telepon, SMS, internet (reguler) dan juga hiburan. kuota. Kalau promosinya lebih menekankan kata unlimited, bisa dibilang itu salah satu kelebihan dan kekurangannya, di paket Halo unlimited disebutkan kelebihan kartu ini adalah bisa akses sepuasnya dari aplikasi chat, e -commerce, MAXstream, GamesMAX, dan MusicMAX. dan jaringan saat ini cukup stabil jika dibandingkan dengan operator lain.

Kekurangan

Pada umumnya kekurangan kartu Pascabayar yang digunakan atau tidak digunakan, Anda tetap akan membayar tagihan rutin setiap bulannya, sisa kuota yang telah dibayarkan sebelumnya akan tetap hangus. dan jika Anda tidak dapat mengontrol penggunaan Anda, tagihan kartu Halo Anda akan membengkak. Sedangkan secara khusus, kartu limited halo unlimited yang disediakan Telkomsel tidak dapat digunakan untuk mengakses semua layanan dan terbatas pada beberapa layanan seperti layanan Whatsapp, Line, Shopee, Lazada, Tokopedia, MAXsteam, GamesMAX, dan musicMAX. Sedikit informasi untuk anda FUP (Fair Usage Policy) dalam paket kartu Halo Unlimited adalah 3GB per bulan, jadi anda hanya bisa menggunakan aplikasi yang saya sebutkan tadi dengan kecepatan normal saat pemakaiannya belum mencapai 3GB, setelah pemakaian mencapai 3GB kecepatan yang Anda dapatkan hanya 1Mbps. Kelemahan lain dari paket Halo Unlimited adalah kuota unlimited hanya bisa digunakan saat kuota utama habis.

Nah itulah kelebihan dan kekurangan kartu Halo unlimited Telkomsel semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk berlangganan kartu Halo Unlimited semoga anda bisa memutuskan untuk berlangganan paket atau tidak, semoga bisa semoga bermanfaat dan bermanfaat.

Nah semoga dengan adanya tulisan ini 3 Kelebihan dan Kekurangan Kartu Halo Unlimited Telkomsel dapat menjawab segala pertanyaan yang tentunya kalian alami. Semoga dengan pengetahuan yang kami bagikan akan kalian temukan kegunaan dari tulisan ini. Terima kasih

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :