3 langkah mudah reset pin kredivo saat kelupaan

3 langkah mudah reset pin kredivo saat kelupaan – Isu mengenai teknologi memang banyak sekali peminatnya. Ramal.id pada peluang ini akan memberikan ulasan mengenai 3 langkah mudah reset pin kredivo saat kelupaan. Nah segera saja kalian simak pertanyaan dan ulasan yang kami himpun dari arie.pro sebagai berikut :

cara reset pin kredivo

Kredivo adalah aplikasi layanan pinjaman online berbasis smartphone dengan berbagai pilihan pembayaran mulai dari 30 hari hingga 12 bulan dan telah bekerjasama dengan ratusan merchant offline dan digital. Limit yang diberikan Kredivo bisa Anda gunakan untuk bertransaksi atau mengajukan pinjaman tunai.

Menyenangkan bukan? Anda juga bisa berbelanja online dan membayar dengan cara mencicil seperti kartu kredit. Jika Anda pengguna kredivo, sebaiknya amankan akun Anda dan jangan lupa PIN kredivo Anda, karena setiap transaksi yang Anda lakukan menggunakan aplikasi kredivo, Anda diharuskan menggunakan pin untuk melanjutkan pembayaran. Anda harus benar-benar mengingat PIN atau Password ini dan jangan sampai salah memasukkan karena bisa saja akun Anda diblokir.

Mungkin beberapa pengguna aplikasi pernah mengalami masalah seperti lupa pin, tidak bisa login dan beberapa keluhan lainnya. Jika Anda telah menggunakan layanan ini dan mengalami masalah lupa PIN kredivo Anda saat login, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Namun sebelum kita masuk ke langkah-langkah mengatasi lupa PIN akun kredivo, bagi anda yang belum menggunakan layanan kredivo bisa mendownloadnya secara gratis melalui smartphone anda dan cara pendaftarannya pun cukup mudah, anda bisa membaca artikel saya sebelumnya Caranya untuk Mendaftar dan Mendapatkan limit kredivo.

Nah, bagi kamu yang sudah terlanjur mengalami masalah lupa pin, dan bagaimana cara mengatasinya? Tenang, ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti dalam pembahasan kali ini yaitu cara mengatasi lupa pin pulsa, untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mengatasi Lupa PIN Kredivo

Untuk langkah pertama, Anda hanya perlu membuka aplikasi Kredivo yang sudah diinstal sebelumnya di smartphone Anda. Setelah membuka aplikasi ada menu login. Karena Anda lupa PIN, maka klik Lupa PIN. Pada menu selanjutnya, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah dari sistem, seperti memasukkan nomor ponsel dan nomor ID yang Anda gunakan untuk pertama kali mendaftar akun kredivo. lalu klik kirim. Langkah selanjutnya, layar akan menampilkan informasi bahwa sistem telah mengirimkan tautan melalui SMS ke nomor ponsel Anda, Anda dapat mengklik tautan itu nanti untuk mengatur ulang kode sandi Anda. Klik sms dan ikuti instruksi yang diarahkan oleh sistem, ikuti semua instruksi untuk mengatasi masalah lupa PIN kredivo Anda, selesai.

Dengan hanya 3 langkah mudah di atas, Anda akan memiliki pin baru untuk login ke akun kredivo Anda. Saat membuat pin kredivo baru, pilihlah pin yang mudah diingat atau jika Anda pelupa bisa menuliskannya di diary atau dimanapun yang menurut Anda cukup aman dan usahakan untuk tidak menyimpan catatan atau hal penting lainnya di ponsel Anda, dan jangan sampai PIN kredivo anda diketahui orang lain untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Nah semoga dengan adanya artikel ini 3 langkah mudah reset pin kredivo saat kelupaan bisa menjawab seluruh pertanyaan yang tentunya kalian alami. Semoga dengan pengetahuan yang kami bagikan akan kalian dapatkan kegunaan dari artikel ini. Terima kasih

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :