3 Link Alternatif WhatsApp Web yang Dapat Anda Kunjungi Jika Sulit Terhubung

WhatsApp Web sulit diakses? Coba kunjungi 3 link alternatif WA Web berikut. Selain web.whatsapp.com, ada alternatif lain untuk membuka WhatsApp Web di laptop atau komputer. Seperti yang kita ketahui, WhatsApp menghadirkan banyak cara untuk diakses. Tidak hanya melalui ponsel Android atau iPhone, Anda juga dapat mengakses WhatsApp melalui laptop atau komputer.

Asal tahu saja, WhatsApp di laptop juga hadir dalam dua versi, yakni WA Web dan WA Desktop. Serupa tapi tak sama, keduanya menghadirkan fitur yang sama seperti aplikasi WhatsApp yang biasa Anda akses lewat ponsel. Jika kita harus mengakses WhatsApp Web melalui browser, WA Desktop harus mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu. Berbicara tentang WhatsApp Web, tidak jarang pengguna mengalami masalah saat mengakses atau login. Karena masalah tersebut, pengguna tidak dapat mengirim atau menerima chat yang masuk melalui WhatsApp Web.

Kendala utama yang membuat WhatsApp Web sulit diakses, yang utama adalah jaringan atau koneksi internet. Anda mungkin bisa mengecek apakah internet yang digunakan bermasalah atau tidak dengan membuka website lain. Jika ternyata internet yang Anda gunakan berjalan normal, ada kemungkinan server WhatsApp Web tidak normal atau down. Namun juga tidak menutup kemungkinan jika jaringan internet yang Anda gunakan ternyata memblokir link tertentu. Untuk mengatasi masalah tersebut, mungkin Anda bisa menghubungi pihak terkait yang berhubungan langsung dengan internet yang digunakan. Terlepas dari itu semua, masih ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi sulitnya mengakses WhatsApp Web. Yaitu dengan mengunjungi link alternatif WhatsApp Web. Melansir laman resmi Pusat Bantuan WhatsApp, berikut 3 alternatif link WhatsApp Web yang bisa Anda kunjungi.

3 Link Alternatif WhatsApp Web:

web.whatsapp.com

whatsapp.net

web.whatsapp.com

​Cara mengakses 3 link alternatif WhatsApp Web di atas juga cukup mudah.

Anda tinggal salin (copy) dengan tombol kombinasi “Ctrl+C” lalu tempel (paste) di browser kesayangan Anda dengan tombol “Ctrl+v”.

Bila ternyata masih sulit mengakses WhatsApp Web, Anda dapat mencoba aplikasi browser yang lain, misalnya: Google Chrome, Microsoft Edge, Mozilla Firefox, Opera, dll.

Semoga link alternatif WhatsApp Web dan beberapa cara di atas dapat memecahkan masalah Anda ketika sulit mengakses. Akhir kata, selamat mencoba!

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :