5 Aplikasi Kasir Terbaik untuk Berbisnis

Ramal.id – Pembukuan dan juga catatan transaksi keuangan sangatlah penting dalam sebuah bisnis. Oleh sebab itu wajar saja setiap catatan pesanan ataupun keuangan wajib dimiliki oleh sebuah perusahaan ataupun umkm. Oleh Sebab itu wajib hukumnya aplikasi kasih harus dimiliki. Sekarang ini dengan adanya perkembangan teknologi yang ada sudah banyak aplikasi kasir yang bisa digunakan untuk menunjang bisnis. Simak dibawah ini ulasan kami :

Aplikasi Kasir Terbaik

1. Moka Pos

Mako Pos
Mako Pos sumber google

Aplikasi Moka Pos adalah salah satu aplikasi kasir terbaik dengan menggunakan cloud. Aplikasi ini memungkinkan untuk membuat menu sampai adanya laporan stok barang. Moka Pos dapat digunakan secara online dan offline. Aplikasi ini tidaklah gratis karena harus berlangganan dengan membayar Rp. 250rb.

2. Pawoon POS

pawoon pos
pawoon pos (sumber : pawoon.com)

Pawoon POS merupakan salah satu aplikasi kasir terbaik khususnya untuk bisnis kuliner. Hal ini lantaran aplikasi ini menyediakan transaksi secara online dengan beragam sistem ataupun secara offline. Aplikasi ini wajib dimiliki oleh pengelolah bisnis kuliner. Kelebihan dari Pawoon POS adalah disediakan fitur untuk mengatur meja dan antrian lewat aplikasi ini. Terdapat 2 versi dari Pawoon Pos yakni Free dan berbayar.

3. Majoo

majoo
majoo (sumber: majoo.id)

Majoo yang sebelumnya menyediakan aplikasi akuntansi sekarang ini juga menyediakan aplikasi kasir. Kelengkapan dari aplikasi Majoo yakni mulai dari mencatat pesanan sampai dengan mencatat gaji karyawan dapat di lakukan oleh aplikasi ini. Aplikasi Majoo sangat efektif apabila terdapat cabang usaha di berbagai daerah. Harga dari aplikasi majoo juga tidaklah mahal hanya Rp129rb/outlet/bulan

4. Olsera

olsera
olsera (sumber :olsera.com)

Olsera termasuk salah satu aplikasi canggih untuk urusan kasir. Hal ini lantaran aplikasi ini dapat juga di jalankan di PC. Aplikasi Olsera juga menyediakan fitur dimana terdapat white label mobile app dan toko online yang tentunya bisa menjadi salah satu fitur yang dapat menunjang bisnis. Fitur mobile app dan toko online merupakan add on yang bisa kamu tambahkan jika memang memerlukannya. Olsera termasuk aplikasi yang ringan mudah dan cepat. Olsera bisa di download langsung di Playstore.

5. Kasir Pintar

kasir pintar
kasir pintar (sumber:kasirpintar.co.id)

Sesuai dengan namanya Kasir Pintar merupakan sebuah aplikasi kasir untuk solusi bisnis anda. Terdapat 2 versi dari kasir pintar yakni Free dan Pro. Jika kamu baru membangun usaha dari awal sangat cocok menggunakan versi free terlebih dahulu karena di sediakan manajemen barang hingga 1000 pcsdan juga disediakan laporan standar keuangan untuk bisnis anda.

Diatas merupakan 5 Aplikasi Terbaik untuk urusan kasir yang bisa kamu gunakan. Ada yang Free ada yang berbayar. Tentunya masing masing aplikasi memiliki kelebihan dan nilai plusnya. Bijak dalam memilih dan pilihlah yang sesuai dengan yang anda perlukan. Terima kasih.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :