5 Fakta Georgina Rodriguez, Model Papan Atas yang Berikan Cristiano Ronaldo 3 Anak

Sekadar diketahui, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo baru saja menerima kabar duka.

Salah satu anak kembarnya yang baru lahir ke dunia pada Selasa (19/4/2022) dini hari, dinyatakan meninggal dunia. Bagi yang belum tahu Georgina Rodriguez, simak pembahasan sedikit tentang wanita yang menjadi kekasih Cristiano Ronaldo.

1. Darah Spanyol-Argentina

Georgina Rodriguez memiliki darah Spanyol dan Argentina. Sang ayah adalah Jorge Rodriguez dan sang ibu (Ana Maria Hernandez). Georgina Rodriguez yang lahir pada 27 Januari 1994 memiliki satu saudara perempuan bernama Ivan Rodriguez.

2. Bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga

Saat berlatih bahasa Inggris di negara Ratu Elizabeth pada pertengahan 2012, Georgina Rodriguez menawarkan diri untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Ini dia lakukan untuk bertahan hidup di Inggris.

3. Momen Bertemu Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama kali bertemu di Madrid, Spanyol, pada pertengahan September 2016 di sebuah acara yang diselenggarakan oleh brand ternama. Kebetulan, Georgina Rodriguez sedang bekerja di perusahaan itu saat itu.

Setelah bertemu untuk kedua kalinya di lokasi yang sama, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez berkenalan satu sama lain. Dari situ, hubungan mereka terjalin hingga sekarang.

4. Model Papan Atas

Sejak berkencan dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez telah muncul sebagai model terkenal. Sejumlah brand ternama menjadikan Georgina Rodriguez sebagai brand ambassador mereka.

Selain itu, Georgina Rodriguez juga tampil sebagai selebgram. Menurut laman Mundo Deportivo, Georgina Rodriguez memperoleh USD 9000 atau setara dengan Rp. 129,1 juta per endorsement.

5. Punya 3 Anak

Jika anak kembar Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez lahir dengan selamat, itu akan menjadi anak kedua dan ketiga mereka, buah cinta mereka. Sekadar diketahui, sebelumnya Georgina Rodriguez telah melahirkan anak dari cintanya dengan Cristiano Ronaldo, yakni Alana Martina pada November 2017.

Benar, Cristiano Ronaldo memiliki tiga anak lainnya yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo. Namun, ketiga anak tersebut tidak lahir dari rahim Georgina Rodriguez.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :