6 Idol K-Pop Yang Dapat Menghafal Koreografi Apa Saja Dalam Waktu Sekejap, Ada Lisa BLACKPINK Hingga J-Hope BTS

Penari berpengalaman akan tahu bahwa menghafal koreografi adalah keterampilan tersendiri, dan dibutuhkan banyak keterampilan dan pengalaman untuk dapat menyempurnakan koreografi pada percobaan pertama.

Tetapi para idola ini benar-benar pro dan dapat melakukan tarian apa pun dalam sekejap! Berikut daftra idola K-Pop dengan kemampuan untuk mengingat koreografi dalam waktu singkat:

1. Lisa BLACKPINK

Dalam salah satu prestasi variety show idola yang paling mengesankan, Lisa menghafal koreografi untuk “Red Flavor” Red Velvet hanya dalam satu percobaan! Dia terkenal sebagai salah satu penari wanita terbaik K-pop, tetapi ini adalah trik yang luar biasa. Dia memiliki tarian ini dipaku dalam waktu kurang dari 30 detik! Dia juga menghafal koreografinya untuk rilisan solonya dalam waktu yang sangat singkat.

2. Yeonjun TXT

Ada begitu banyak penari berbakat luar biasa di bawah HYBE, tetapi koreografer Nick Joseph memilih Yeonjun TXT sebagai penampil yang benar-benar membuatnya terkesan. Banyak koreografi TXT yang sangat detail, tetapi Nick Joseph mengatakan bahwa dia pernah mengajari Yeonjun satu lagu dalam 45 menit – sangat cepat, bagi mereka yang belum pernah mencoba menghafal tarian yang rumit sebelumnya!

3. Momo TWICE

Momo TWICE merilis proyek pertunjukan yang menakjubkan tahun lalu, dan penggemar kagum dengan bakatnya. Poin yang lebih mengesankan terungkap dalam vlog di belakang layar – dia mempelajari seluruh koreografi hanya dalam dua jam! Untuk bagian detail yang melibatkan beberapa sepatu hak tinggi, itu adalah ingatan yang sangat mengesankan.

4. Hoshi SEVENTEEN

Hoshi adalah pemimpin tim pertunjukan SEVENTEEN, jadi diharapkan dia adalah penari yang sangat berbakat. Apa yang mungkin tidak diketahui penggemar adalah bahwa dia juga seorang koreografer yang luar biasa, dan dia menyelesaikan pertunjukan ini hanya dalam dua hari! Antara pembuatan koreografi dan penghafalan, ada begitu banyak hal di balik layar yang mengesankan ini.

 

5. ITZY

Dengan lima anggota, sepertinya akan lebih mudah untuk menyempurnakan koreografi. Namun, ITZY telah membuat rekor yang sangat mengesankan – grup ini dapat menghafal tarian hanya dalam tiga hari! Kelima anggota memiliki beberapa keterampilan menari yang serius untuk dapat mengelola prestasi seperti itu, dan grup ini terkenal dengan koreografi mereka yang sulit.

6. J-Hope BTS

Seperti disebutkan sebelumnya, Nick Joseph telah bekerja dengan sejumlah penari yang sangat berbakat. “3J” BTS, atau dance line grup, sangat terampil di departemen dance. Namun, Nick Joseph memilih J-Hope sebagai yang terbaik dalam hal menghafal. Dia yang terbaik dari yang terbaik, dan untuk mendapatkan pengakuan dari seseorang yang telah bekerja dengan begitu banyak bintang bukanlah prestasi yang berarti!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :