7 Aktor dan Aktris Korea yang Juga Penari Hebat

Selain berbagai aktor dan aktris idola yang melakukan yang terbaik di kedua dunia, menyentuh penggemar dengan akting dan penampilan mereka yang luar biasa, banyak aktor dan aktris dapat memukau penonton dengan bakat mereka dalam menari.

Berikut delapan aktor dan aktris yang punya alur!

1. Jeon So Min

Aktris dan multi-entertainer Jeon So Min memiliki berbagai bakat di ikat pinggangnya- mulai dari keterampilannya yang tak terbantahkan dalam pekerjaan utamanya, akting, dan bakatnya dalam menghibur, seperti yang terlihat dalam tugas variety show-nya. Tapi selain dari keterampilan ini adalah bakatnya untuk menari!

Dia telah menari untuk lagu hit 2PM, My House, bersama dengan Junho di Sixth Sense. Setelah cover pendek ini adalah penampilan seksinya dan cover penuh dari lagu yang sama selama pertemuan penggemar online Running Man tahun 2021 lalu.

Dalam fanmeeting lainnya, fancamnya yang menari dengan Bboom Bboom oleh MOMOLAND menarik perhatian karena dia melakukan koreografi secara langsung dan menikmati penampilannya dengan sempurna!

Ada juga beberapa kompilasi tariannya di Running Man, mulai dari cover K-pop yang serius hingga langkah-langkah mendadak! Baru-baru ini, dia bahkan memamerkan tariannya dengan anggota pemeran Street Woman Fighter yang menjadi bintang tamu di Running Man, membuat penonton senang!

 

2. Lee Seung Gi

Aktor dan multi-entertainer lain, Lee Seung Gi, tidak hanya berbakat di bidang utamanya, tapi dia juga punya beberapa gerakan! Selain suaranya yang luar biasa bahkan sebagai penyanyi pemula, keterampilan aktingnya yang serba bisa, dan keunggulan dalam berbagai acara, ia telah membuktikan bahwa ia juga memiliki penguasaan tubuh yang sangat baik.

Meskipun dia telah menyebutkan dirinya sendiri tentang perasaan tertekan tentang menari, dia telah menunjukkan penampilan yang mengesankan dari “It’s Raining Men” bersama dengan kru tari HOOK yang dipimpin oleh Aiki, yang menjadi bintang tamu di All the Butlers.

Acara yang sama, All the Butlers, bersama anggota Yook Sung Jae, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, dan Lee Sang Yoon, tampaknya mengungkapkan dan menantang Seung Gi untuk menari karena sebuah episode didedikasikan untuk mereka belajar menari jalanan dan menari. olahraga dansa. Seung Gi menunjukkan kemampuannya untuk melakukan dancesport meskipun awalnya khawatir tentang penampilannya.

 

3. Park Min Young

Keterampilan akting aktris Park Min Young yang serba bisa telah menghidupkan peran seperti sekretaris, fangirl, kurator museum, sarjana Sungkyungkwan, pengacara, dan bahkan ratu. Tapi dia tidak hanya hebat dalam memberikan kehidupan pada berbagai peran, tapi dia juga bisa menari dan hampir setara dengan kebanyakan penari terlatih!

Dalam video yang diunggah 2018 lalu, dia menari untuk God Is A Woman and Touch bersama May J Lee. Latihan menari dengan sempurna menunjukkan fluiditasnya yang luar biasa, menari mengikuti koreografi dengan sempurna!

Di video lain, tahun 2019 lalu, ia menari mengikuti lagu Little Mix’s Woman Like Me bersama May J Lee. Video tersebut membuat penonton terkejut, terutama dengan sebagian besar dari mereka mengetahuinya hanya dari perannya yang terkenal di berbagai drama. Tapi yang jelas, Min Young memang punya segalanya!

 

4. Song Kang

Pria terkemuka Min Young di Forecasting Love and Weather juga memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi penari! Dijuluki sebagai Putra Netflix karena drama terobosannya disiarkan di platform streaming, tekadnya tidak hanya untuk akting membantunya mencapai keterampilan lain.

Perannya di Navillera sebagai Lee Chae Rok adalah seorang siswa balet yang berjuang melalui berbagai masalah dan mendukung dirinya sendiri sebagai pekerja paruh waktu. Peran tersebut mendorongnya untuk mengambil pelajaran balet selama enam bulan, menunjukkan penguasaan dalam menari seperti yang terlihat di berbagai bagian drama.

Pada tahun 2018, kita dapat mengingat versi imut dari Song Kang yang menari untuk Panggung Khususnya di Inkigayo bersama co-MC Mingyu SEVENTEEN dan Jung Chae Yeon DIA. Ketiganya menghidupkan lagu Feel It Still, menampilkan pesona menyegarkan mereka!

 

5. Shin Hye Sun

Aktris pemenang penghargaan, dijuluki sebagai Peri Diksi, Shin Hye Sun, memiliki keterampilan akting yang tak terbantahkan, yang dipuji oleh penonton, kritikus, dan orang dalam industri. Dedikasinya pada keahliannya selalu diterjemahkan ke dalam kesuksesan di antara drama-dramanya terlepas dari perannya.

Sama seperti Song Kang, Hye Sun telah belajar balet untuk perannya yang sangat terkenal dalam drama Angel’s Last Mission: Love, sebagai seorang balerina yang tidak tertarik pada cinta.

KBS juga telah merilis cuplikan Hye Sun yang mendedikasikan waktu untuk berlatih dan belajar balet bersama rekan-rekan lainnya, belajar dari balerina profesional! Dia selalu melampaui harapan darinya, dengan sempurna mewujudkan peran balerina prima untuk drama tersebut.

 

6. Park Bo Gum

Park Bo Gum telah memantapkan namanya baik dalam akting dan menyanyi, unggul di kedua bidang, yang menghasilkan ketenaran dan popularitas yang meluas di Korea dan internasional. Selain keterampilan ini adalah pesona tersembunyinya – dia juga pandai menari!

Dalam fanmeeting baru-baru ini di Manila, Bo Gum menari untuk TWICE What Is Love, Pretty U SEVENTEEN, dan Boy With Luv BTS. Fancam menangkap aktor yang menari dengan sangat baik mengikuti lagu-lagu tersebut, menghasilkan sorak-sorai dari penonton langsung dan masih banyak lagil menerima umpan balik positif dari pemirsa online.

Dalam video lain, Bo Gum tampil bersama dengan Irene Red Velvet untuk Spesial Natal Music Bank tahun 2015 lalu. Pasangan ini bernyanyi dan menari dengan alunan Jingle Bell Rock, terlihat sangat lucu dan membawa keceriaan liburan!

 

7. Seol In Ah

Seol In Ah, salah satu aktris utama dari drama hit, A Business Proposal, telah memantapkan karirnya di dunia akting, mendapatkan popularitas di antara perannya yang luar biasa selama bertahun-tahun. Selain kemampuan aktingnya yang hebat yang dapat menggambarkan penjahat dan protagonis, dia juga memamerkan keterampilan menarinya yang luar biasa!

Dalam episode Running Man, In Ah menari mengikuti BANG BANG BANG BIGBANG, menari dengan penuh semangat mengikuti lagu dan akhirnya melenturkan keterampilan b-boyingnya melalui kebekuannya! Semua anggota dan tamu terkejut dan senang atas bakat hebat In Ah.

Dalam episode Running Man lainnya, dia menjadi bintang tamu bersama teman dan soloisnya, Chungha, dan tampil dengan lagu hit Chung Ha-nya Gotta Go, dan juga menari di tengah acara untuk mendapatkan ayam rebus. Dia sekali lagi memamerkan keahliannya dalam b-boying, sekarang melakukan gerakan jungkir balik sebelum berakhir dengan pembekuan.

Ini hanya beberapa dari banyak aktor dan aktris serba bisa yang juga unggul dalam menari! Siapa yang paling mengejutkan Anda, dan siapa yang ingin Anda tambahkan ke dalam daftar?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :