8 Kutipan K-Drama Motivasi untuk Membuat Anda Tetap Maju

Terkadang, Anda membutuhkan sedikit dorongan dalam hidup, sesuatu untuk memotivasi Anda. Kutipan atau baris yang mudah diingat seringkali cukup untuk melakukan itu. Ada banyak kutipan/dialog kuat yang diucapkan dalam K-Drama yang meninggalkan kesan bagi pemirsanya. Intensitas adegan dan penyampaian garis menciptakan dampak yang sangat dibutuhkan itu.

Jika Anda membutuhkan motivasi dan inspirasi instan, kutipan K-Drama yang berkesan ini akan membantu Anda. Lihatlah!

#1 – “Saya tidak akan kecewa. Jika Anda melakukannya dengan baik, saya akan berterima kasih. Jika Anda gagal, saya akan berterima kasih karena Anda telah mencoba.” – Nam Hong Joo (While You Were Sleeping)

#2 – “Hidup ini lebih pendek dari yang kamu pikirkan. Anda seharusnya tidak terpaku pada masa lalu.” – Yoo So Joon (Tomorrow With You)

#3 – “Ada alasan mengapa Anda harus menjalani kehidupan yang jujur. Hidupmu bukan hanya milikmu tetapi juga milik orang tuamu.” – Sung Mi Ja (Hi, Bye Mama)

#4 – “Belajarlah untuk berdiri di atas kedua kakimu sendiri. Setiap orang menjalani kehidupan mereka sendiri. Anda tidak dapat mengharapkan siapa pun untuk memecahkan masalah Anda.” – Jung Joon Hyun (Weightlifting Fairy Kim Bok Joo)

#5 – “Kamu harus membagi bebanmu untuk meringankannya.” – Hae Soo (Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo)

#6 – “Tidak semua orang baik padamu hanya untuk menusukmu dari belakang. Beberapa orang baik kepada Anda karena mereka benar-benar mendukung Anda untuk melakukannya dengan baik.” – Cha Joong Won (Shopping King Louie)

#7 – “Terkadang, bahkan kereta yang salah membawamu ke stasiun yang tepat.” – Yoon Se Ri (Crash Landing on You)

#8 – “Jangan menyerah hanya karena kamu tidak tahu harus berbuat apa.” – Dr. Kang Mo Yeon (Descendants of the Sun)

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :