‘A Business Proposal’ dipuji karena iklan penempatan produknya yang mulus dan masuk akal

‘A Business Proposal’ mendapat tanggapan positif dari pemirsa untuk iklan penempatan produk yang mulus dan masuk akal.

‘A Business Proposal,’ yang ditayangkan di Netflix dan SBS, berkisah tentang kisah yang terjadi di GOfood, sebuah perusahaan makanan fiktif. Sama seperti drama yang didasarkan pada perusahaan makanan, karya tersebut menampilkan produk GOfood dari pangsit Bibigo dan kimchi CJ CheilJedang sebagai PPL.

Dalam siaran baru-baru ini, Kang Tae Moo, yang asyik dengan pekerjaannya, sedang memikirkan cara untuk mengglobalkan kimchi dan pangsit.

Kang Tae Moo mengunjungi sebuah perusahaan Amerika dan menjelaskan khasiat kimchi dan kemasan pot tradisional Korea. Kali ini, ia menarik perhatian dengan menjelaskan produk yang sebenarnya dalam bahasa Inggris yang fasih.

Pemirsa yang melihat ini memberikan reaksi positif terhadap adegan tersebut, dengan mengatakan, “Bahkan penutur bahasa Inggris dapat mendengarkan penjelasan tentang Kimchi dan panci tradisional tanpa teks.”

Penempatan produk di Episode 7 yang tayang pada 21 Maret lalu juga mendapat review positif dari pemirsa.

Di episode kali ini ada adegan dimana Kang Tae Moo mengadakan pertemuan tentang strategi lokalisasi dumpling.

Kang Tae Moo berkata, “Orang cenderung menganggap makanan Korea sebagai ‘makanan rumah’ atau sebagai makanan sehat yang dibuat dengan cinta dan perhatian. Mari kita fokus pada itu.”

Iklan tempat produk yang ditampilkan di ‘A Business Proposal’ tidak mengganggu konten, tetapi lebih cocok dengan narasi karakter utama dengan baik. Selain itu, pemirsa memujinya karena dapat secara akurat memperkenalkan makanan tradisional Korea serta mempromosikan makanan Korea.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :