Acara Kompetisi Idol Versi Pria Mendatang “My Teen Girl” Dikonfirmasi Menampilkan Kontestan Global

Versi pria yang akan datang dari acara kompetisi idola “My Teen Girl” telah dikonfirmasi untuk menyertakan kontestan dari seluruh dunia!

Awal bulan ini, “My Teen Girl” dikonfirmasi untuk kembali dengan versi pria awal tahun depan. Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang diumumkan pada saat itu, perusahaan produksi “My Teen Girl” Funky Studio kini telah mengumumkan bahwa musim mendatang akan menampilkan kontestan global.

“Unike musim pertama, sejumlah besar anggota global diharapkan untuk berpartisipasi dalam ‘My Teen Girl’ Season 2, versi pria,” ungkap perusahaan tersebut.

Versi pria yang akan datang akan tayang perdana pada Februari 2023 dan akan mencari grup K-pop yang berbakat. Karena ini akan menjadi proyek idola global, pemungutan suara untuk musim ini akan tersedia dari seluruh dunia, seperti di Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang.

Musim 1 “My Teen Girl” dipimpin oleh “Produce 101”, “Show Me the Money”, dan PD “Unpretty Rapstar” Han Dong Chul, yang akan kembali untuk musim berikutnya. Yuri Girls’ Generation, Jeon Soyeon (G)I-DLE, Ock Joo Hyun Fin.K.L, dan Aiki dari “Street Woman Fighter” tampil sebagai mentor selebriti, dan acara tersebut menciptakan girl grup baru CLASS:y yang memulai debutnya dengan “SHUT DOWN” pada bulan Mei.

Apakah Anda menantikan versi baru “My Teen Girl” ini?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :