Accrington Stanley vs Leeds United Prediksi dan Tip Bola | 28 Januari 2023

  • Whatsapp


Accrington Stanley vs Leeds United

Accrington Stanley vs Leeds United Prediksi dan Tip Bola | 28 Januari 2023 – Leeds United akan melanjutkan pertandingan Piala FA 2022-23 mereka di Stadion Wham melawan Accrington Stanley di putaran keempat pada hari Sabtu, berusaha membangun kemenangan menakjubkan mereka dari putaran terakhir. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Accrington Stanley vs Leeds United Prediksi dan Tip Bola | 28 Januari 2023.

The Peacocks mengalahkan Cardiff City 5-2 di Elland Road pada pertandingan ulang putaran keempat, bahkan unggul lima gol setelah 76 menit melalui Wilfried Gnonto (2), Rodrigo Moreno dan Patrick Bamford (2). Callum Robinson mencetak dua gol di menit akhir untuk tim Welsh, termasuk penalti pada menit ke-93, meski sudah terlambat. Pasukan Jesse Marsch juga menyia-nyiakan keunggulan dua gol di kandang. Accrington Stanley, sementara itu, mengalahkan Boreham Wood 1-0 di pertandingan ulang putaran ketiga, berkat penalti menit ke-97 dari Tommy Leigh. Sisi bermain imbang 1-1 minggu sebelumnya.

Read More

Statistik Skor Accrington Stanley vs Leeds United Head-To-Head dan Angka Kunci

  • Leeds dan Accrington telah bermain satu sama lain hanya dua kali dalam sejarah dan Leeds menang pada kedua kesempatan – 2-0 pada Desember 2009 (Piala Cat Johnstones) dan 2-1 pada Agustus 2014 (Piala Liga).
  • Setelah menyingkirkan Cardiff City di putaran ketiga Piala FA musim ini, Leeds berpeluang menyingkirkan dua tim dari divisi bawah dalam pertandingan yang sama untuk pertama kalinya sejak musim 2002-03.
  • Accrington telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya di putaran keempat Piala FA, dengan setiap kekalahan datang melawan tim yang bermain di divisi yang lebih tinggi dari mereka.
  • Ini adalah pertandingan putaran keempat Piala FA Leeds United sejak musim 2016-17, ketika mereka kalah 1-0 di non-liga Sutton United.
  • Leeds United belum mencapai babak kelima Piala FA sejak musim 2015-16 di bawah Steve Evans, menyingkirkan Bolton di babak keempat musim itu.
  • Leeds memiliki tiga pemain berbeda yang mencetak setidaknya dua kali di Piala FA musim ini, pertama kalinya tiga pemain mencetak 2+ gol untuk los blancos di kompetisi sejak musim 2009-10.

Prediksi Skor Accrington Stanley vs Leeds United

Accrington akan sangat ingin membuat kesal di sini dengan mengalahkan tim Leeds yang tidak menentu, tetapi Peacocks memiliki daya serang yang mengagumkan yang dapat mengalahkan tim tingkat ketiga dan maju ke babak kelima.

Prediksi Skor: Accrington Stanley 0-2 Leeds United

Tip Bola Accrington Stanley vs Leeds United

Tip 1 – Hasil: Leeds United

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak skor: Tidak

Demikian telah kami berikan info mengenai Accrington Stanley vs Leeds United Prediksi dan Tip Bola | 28 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts