Ada Berapa Anak Ronaldo?

Cristiano Ronaldo berduka setelah putranya yang baru lahir, Senin (18/4), meninggal dunia. Secara total, berapa banyak anak yang dimiliki Ronaldo?
Dikutip dari Mirror, Ronaldo memiliki lima anak saat ini. Putra pertama Ronaldo adalah Cristiano Jr yang lahir pada Juni 2010 di Amerika Serikat. Hingga saat ini Ronaldo belum pernah membeberkan siapa ibunda Cristiano Jr.

Ronaldo kemudian memiliki anak kembar bernama Eva Maria dan Mateo yang lahir pada 8 Juni 2017 melalui ibu pengganti. Striker Manchester United itu kembali tidak menyebut siapa ibunda Eva Maria dan Mateo.

Lalu ada putri keempat Ronaldo bernama Alana Martina yang lahir pada November 2017. Alana merupakan putri Ronaldo dari hasil hubungannya dengan kekasihnya saat ini, Georgina Rodriguez.

Ronaldo awalnya mengharapkan putra dan putri kelima dan keenamnya ketika dia mengumumkan bahwa Georgina mengandung anak kembar pada Oktober 2021. Namun, putra Ronaldo meninggal saat melahirkan. Dengan demikian Ronaldo memiliki putri kelimanya.

“Dengan kesedihan terdalam kami mengumumkan meninggalnya bayi laki-laki kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kegembiraan,” Ronaldo tulis di Twitter. Instagram.

Ronaldo, yang lahir di Madeira, Portugal, memiliki ayah pecandu alkohol. Jose Dinis Aveiro meninggal pada tahun 2005 dan sejak itu Ronaldo telah berjanji untuk menjadi ayah yang baik.

“[Menjadi seorang ayah] telah menunjukkan kepada saya hal-hal tentang cinta yang tidak pernah saya ketahui ada. Itu telah melembutkan saya dan memberi saya perspektif baru tentang apa yang benar-benar penting dalam hidup. Menjadi orang tua dan membesarkan keluarga sejujurnya adalah hak istimewa terbesar. Saya Saya menikmati setiap detiknya,” kata Ronaldo, dikutip dari HITC.

Kabar meninggalnya putra Ronaldo itu muncul jelang laga Manchester United melawan Liverpool di Anfield, Selasa (19/4) malam waktu setempat. Hingga saat ini, Man Utd belum mengumumkan status Ronaldo saat bertanding melawan Liverpool.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :