Adelia Wilhelmina Susul Pasha Ungu Nyalon di Pemilu 2024 Mendatang

Istri vokalis Ungu, Adelia Wilhelmina itu mengaku akan mengikuti jejak Pasha untuk maju ke Pilkada 2024. Sebelumnya, Pasha diketahui telah terjun ke dunia politik pada 2015 dan maju sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Terkait hal itu, Pasha Ungu juga mengatakan bahwa salah satu pihak telah mempersiapkan istrinya untuk maju sebagai calon anggota DPRD. Namun, hingga saat ini Partai belum secara resmi menyampaikan hal tersebut kepada publik.

“Teh Adel sedang kami persiapkan di salah satu dapil Jakarta untuk DPRD,” kata Pasha Ungu di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Memiliki niat untuk maju menjadi bakal caleg, ternyata Adelia Pasha sebelumnya telah terlebih dahulu mengikuti aktivitas partai. Sehingga, ibu empat anak itu dianggap telah mempunyai bekal, untuk maju menjadi salah satu bakal caleg nanti.

“Dia (Adel) sebagai kader, juga pengurus di DPP Puan sebagai sekjen,” ujar ayah tujuh anak tersebut.

Kendati demikian, Pasha Ungu pun menegaskan jika sebelumnya ia dan istri telah memikirkan matang-matang terkait terjunnya mereka ke dunia politik. Termasuk soal bagaimana mereka akan merawat anak-anak.

“Saya kira semuanya sudah kami perhitungkan, semuanya sudah kami pikirkan Insya Allah tidak ada terbengkalai disitu,” tuturnya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :