Adik Dinar Candy Dikabarkan Telah Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

Adik Dinar Candy, Muhammad Pangeran Giri alias Teteng, ditemukan usai dinyatakan hilang akibat gempa Cianjur, Senin 21 November 2022 pukul 13:21 dengan magnitudo 5,6.

Konon katanya, Teteng sempat kesulitan keluar dari reruntuhan pondok pesantren tempatnya menuntut ilmu. Bahkan, beberapa santri di pesantren tersebut juga diketahui mengalami patah tulang karena melompat dari lantai tiga untuk menyelamatkan diri.

“Dia (Teteng-red) sempat bercerita tentang apa yang terjadi di pesantrennya banyak santri-santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua, lantai tiga,” kata Ridho Ilahi dari video singkat yang diterima awak media, Selasa 22 November 2022.

Ridho membenarkan bahwa adik dari mantan kekasihnya itu akhirnya dinyatakan selamat dari kejadian naas tersebut. Dia dikatakan telah berhasil melarikan diri dengan berlari ke lapangan terbuka bersama beberapa temannya.

“Teteng sempat mengalami kesusahan untuk keluar dari basement ketika dia ingin keluar dari reruntuhan, dan alhamdulillah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan teman-teman di tengah-tengah lapangan,” jelas Ridho.

“Untuk kondisinya sekarang, ibu, bapak, dan Teteng sedang menuju Jakarta untuk bertemu dengan Dinar,” tambahnya.

Ridho Illahi kemudian berharap supaya seluruh korban gempa Cianjur bisa diberikan ketabahan. Bukan hanya itu, dia juga berdoa supaya para korban senantiasa mendapatkan perlindungan Tuhan dari segala bentuk bencana di wilayahnya.

“Buat saudara saudara ku di Cianjur dan dimanapun berada mari kita berdoa semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan ketabahan, kesabaran dan dilindungi oleh Allah SWT, dan dijauhkan dari musibah selanjutnya dan diberikan yang terbaik untuk mereka,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Dinar Candy melalui akun Instagram pribadinya membuat Instagram Story yang menyebutkan bahwa adiknya tidak bisa dihubungi pascagempa di Cianjur. Sebagai kakaknya dia meminta bantuan untuk mencari keberadaan adiknya.

Selain itu, jika kondisinya terluka, ia memohon untuk membawanya ke rumah sakit. Ia meminta bantuan kepada siapa saja sambil mencantumkan nomor yang bisa dihubungi. Namun kini, adik DJ seksi itu telah ditemukan selamat.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :