Adik Dinar Candy Dilaporkan Hilang, Terimbas Gempa Cianjur

Gempa berkekuatan M 5.6 di Cianjur, Jawa Barat dirasakan sekuat Jakarta dan Bekasi. Selain 46 orang dinyatakan tewas, ternyata dampak gempa Cianjur membuat adik Dinar Candy hilang.

Kabar hilangnya adik, seorang DJ asal Indonesia, mendapat banyak perhatian dari netizen.

Pada siang hari, 21 November 2022, gempa yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat terasa hingga Jakarta dan Bekasi. BMKG juga memberikan informasi bahwa gempa berkekuatan 5,6 SR berpusat 10 KM barat daya Jawa Barat.

Akibat dampak gempa berkekuatan 5,5 di Cianjur, 46 orang meninggal dunia dan 700 orang luka-luka. Bahkan korban diduga akan bertambah lagi seiring proses pencarian orang hilang.

Selidiki, ternyata dampak gempa Cianjur dirasakan oleh Dinar Candy. Pasalnya, adik DJ asal Indonesia itu mengabarkan bahwa adiknya belum ditemukan dan dinyatakan hilang di Pondok Pesantren Al-Uzlah, Cipnas, Cianjur.

“TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583. Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri,” tulis Dinar Candy dalam Instagram pribadinya, Senin, 21 November 2022.

Kabar hilangnya adik Dinar Candy pun ramai di media sosial. Banyak warganet yang ikut mendoakan dan memberi kekuatan semangat.

“Semoga ketemu dalam keadaan selamat,”.

“Aku daerah cipanas siap pantau,”.

“Yaallah semoga ketemu ya dalam keadaan baik-baik saja,”.

“Semoga dalam keadaan baik ya teh dan lekas dipertemukan,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :