“Again My Life” dan “Our Blues” Tetap Kuat Di Tengah Persaingan Ketat Untuk Rating Sabtu Malam

Pertempuran untuk peringkat drama Sabtu malam berkecamuk!

Pada 14 Mei, “Our Blues” tvN berhasil mempertahankan posisinya di posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik) meskipun ada sedikit penurunan dalam peringkat pemirsanya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama bertabur bintang ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 10,4 persen.

Sementara itu, “Again My Life” SBS juga tetap kuat dengan peringkat nasional rata-rata 9,5 persen untuk episode terbarunya sendiri.

MBC “Tomorrow,” yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Again My Life,” naik menjadi rating nasional rata-rata 3,1 persen untuk malam itu.

“Sh**ting Stars” tvN juga mengalami sedikit peningkatan dalam jumlah pemirsa, mencetak peringkat nasional rata-rata 1,6 persen, sementara “Catatan Pembebasan Saya” JTBC turun ke rata-rata nasional 4,1 persen.

MBC “Mulai Sekarang, Showtime!” memperoleh peringkat nasional rata-rata 3,3 persen untuk episode terbarunya, dan “It’s Beautiful Now” KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan peringkat nasional rata-rata 23,1 persen.

Manakah dari drama berikut yang paling Anda nikmati?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :