Agensi Jang Nara Mengancam Tindakan Hukum Terhadap Postingan Berbahaya Tentang Tunangannya

Agensi Jang Nara telah memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan jahat atau penyebaran informasi pribadi yang berlebihan tentang tunangannya.

Pada 3 Juni, Jang Nara mengumumkan rencananya untuk menikah dengan non-selebriti yang enam tahun lebih muda darinya. Dalam pesannya kepada para penggemarnya, dia menjelaskan bahwa dia tidak ingin terlalu detail tentang identitasnya karena takut bahwa dia “mungkin menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya.”

Keesokan harinya, agensi Jang Nara merilis pernyataan berikut tentang tunangannya:

Halo. Ini adalah agensi Jang Nara, Rawon Culture.

Kami dengan tulus berterima kasih karena selalu mengirimkan [Jang Nara] begitu banyak minat dan cinta.

Kami sekali lagi meminta pengertian Anda tentang berita pernikahan aktris Jang Nara, yang diumumkan kemarin.

Aktris Jang Nara saat ini sedang mempersiapkan pernikahan, salah satu peristiwa terpenting dalam hidup.

Seperti yang diminta secara pribadi oleh Jang Nara, mengingat calon pengantin prianya bukanlah seorang selebriti, kami meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar dan penyebaran informasi pribadi tentang calon pengantin prianya.

Kami menganggap postingan yang menyerang keluarga [tunangannya] atau menyebarkan informasi berlebihan tentang identitasnya sebagai tindakan jahat, dan agensi kami akan meresponsnya.

Kami meminta Anda hanya mengirimkan berkah dan dorongan kepada aktris Jang Nara, yang membuat awal baru dan memulai babak kedua dalam hidupnya.

Aktris Jang Nara akan terus bekerja lebih keras baik dengan keluarganya di rumah maupun di tempat kerja. Terima kasih.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :