Agensi Jessica menyatakan bahwa daftar pemeran proyek debut ulang girl grup China ‘Sisters Who Make Waves’ adalah palsu

Sebelumnya hari ini, ada artikel berita yang menyatakan bahwa mantan anggota Girls’ Generation Jessica masuk dalam daftar pemeran proyek debut ulang girl grup populer, ‘Sisters Who Make Waves’ season 3.

Ada sedikit keributan karena netizen Korea menemukan bahwa Jessica, yang terdaftar sebagai kontestan 22, diperkenalkan sebagai “mantan anggota Girls’ Generation yang lahir pada tahun 1989 di Amerika” dan juga diberi label sebagai “Joseonjok,” yang merupakan istilah yang digunakan untuk etnis Korea yang tinggal di Cina.

Sebagai tanggapan, agensi Jessica Coridel Entertainment menjelaskan, “Memang benar bahwa Jessica akan muncul di program audisi China tetapi kami sedang memeriksa apakah namanya benar-benar diberi label sebagai ‘Joseonjok.’ Selain itu, Jessica sudah keluar dari ‘Girls’ Generation’ jadi dia tidak mempromosikan menggunakan nama itu atau mempromosikan ‘Girls’ Generation’ di depan umum seperti itu.”

 

Agensi Jessica menambahkan, “Perusahaan penyiaran juga tidak membuat file itu. Kami pikir seseorang membuat daftar palsu dan menyebarkannya.”

Baru-baru ini, ada daftar pemeran untuk ‘Sister Who Make Waves,’ yang merupakan serial reality TV Mango yang menampilkan selebriti wanita berusia di atas 30 tahun yang bersaing untuk mendapatkan kesempatan kembali ke panggung dan debut sebagai bagian dari gadis baru. kelompok.

Mantan anggota Miss A Fei dan Jia muncul di musim sebelumnya, dan mendapat banyak perhatian ketika dikabarkan bahwa Jessica akan menjadi bagian dari musim 3.

Sementara itu, pada tahun 2019, Jessica kehilangan gugatan $1,6 juta USD terhadap mantan agensi China-nya karena melanggar kontrak eksklusifnya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :