Agensi Kep1er Membagikan Update Setelah Seo Young Eun Dibawa Ke Rumah Sakit Selama Fan Signing

Agensi Kep1er telah membagikan pernyataan tentang kesehatan anggota Seo Young Eun.

Pada tanggal 21 November, Kep1er mengadakan fan sign video call, di mana anggota Seo Young Eun tiba-tiba absen. Setelah acara tersebut, agensi Kep1er merilis pernyataan yang berbunyi sebagai berikut:

Halo.

Ini adalah WAKEONE dan Swing Entertainment.

Hari ini, selama penandatanganan penggemar panggilan video StarRiver, Young Eun Kep1er menghentikan panggilannya karena kesehatannya yang tiba-tiba buruk dan segera dibawa ke rumah sakit.

Tidak termasuk Young Eun, delapan anggota berencana untuk melanjutkan acara video call secara normal.

Karena kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu dan mendaftar untuk penandatanganan penggemar StarRiver, kami juga meminta pengertian Anda.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis agensi kami.

Pekan lalu, Seo Young Eun mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT) 2023. Pada akhir bulan, Kep1er akan menghadiri MAMA Awards 2022 dan menampilkan panggung kolaborasi besar dengan sesama girl grup generasi keempat IVE, NMIXX, LE SSERAFIM, dan NewJeans.

Semoga Seo Young Eun cepat sembuh!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :