Agensi PURPLE KISS Mengumumkan Kepergian Park Ji Eun dari Grup

Perusahaan manajemen PURPLE KISS, RBW telah memposting pernyataan resmi tentang kepergian anggota Park Ji Eun dari grup.

Pengumuman tersebut diposting di fancafe resmi grup dan menyertakan pesan berikut:

Halo. Ini adalah RBW.

Pertama, kami ingin meminta maaf karena menyampaikan berita mendadak seperti itu kepada penggemar yang telah menunjukkan cinta untuk PURPLE KISS.

Park Ji Eun yang telah bersama dengan PURPLE KISS hingga saat ini telah meninggalkan tim. Karena kondisi kesehatan yang buruk dan gejala kecemasan saat melakukan aktivitas bersama grup, Park Ji Eun mengunjungi rumah sakit dan disarankan oleh seorang profesional bahwa ia membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup.

Selama waktu istirahat, kami mendiskusikan aktivitas grup, rencana masa depan, dan hal-hal lain untuk waktu yang lama dengan Park Ji Eun, dan setelah diskusi yang cermat, disepakati bahwa Park Ji Eun menyelesaikan aktivitasnya sebagai anggota PURPLE KISS.

Oleh karena itu, kami ingin menginformasikan bahwa Park Ji Eun akan menyelesaikan aktivitasnya dengan PURPLE KISS hari ini dan bahwa PURPLE KISS akan melanjutkan aktivitas grup sebagai grup beranggotakan enam orang.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para penggemar, dan kami akan mendukung sepenuhnya pemulihan Park Ji Eun dan aktivitasnya di masa depan. Kami meminta dukungan berkelanjutan Anda untuk Park Ji Eun yang akan melanjutkan jalan baru dan meminta dukungan hangat Anda kepada enam anggota yang akan menunjukkan pertumbuhan lebih lanjut.

Terima kasih.

Kami hanya berharap yang terbaik untuk Park Ji Eun dan anggota PURPLE KISS.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :