News

Agensi SF9 Menjelaskan Kecelakaan Mobil Kecil Grup Dan Mengonfirmasi Tidak Ada Yang Terluka

120
Agensi SF9 Menjelaskan Kecelakaan Mobil Kecil Grup Dan Mengonfirmasi Tidak Ada Yang Terluka

Agensi SF9 telah mengkonfirmasi bahwa semua anggota baik-baik saja setelah kecelakaan mobil kecil.

Pada 13 Oktober, SF9 tampil di upacara penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan. Grup tersebut muncul lebih lambat dari yang diharapkan karena insiden mobil kecil, yang dijelaskan oleh FNC Entertainment dalam pernyataan berikut:

Halo.

Ini adalah FNC Entertainment.

Hari ini, SF9 melakukan perjalanan untuk berpartisipasi dalam Upacara Penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan. Saat di perhentian yang kami kunjungi sebentar, ada insiden kecil di mana mobil yang sedang parkir menggores bagian dari mobil SF9 yang diparkir. Pada saat itu, para anggota dan staf sedang beristirahat setelah keluar dari mobil, jadi kami ingin mengumumkan bahwa tidak ada cedera.

Setelah itu, karena manajemen insiden dan reorganisasi kendaraan, kami mohon pengertiannya bahwa kami tidak dapat datang tepat waktu ke acara yang dijadwalkan. Kami juga sangat meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi penggemar yang pasti terkejut dengan berita mendadak ini.

Kami berjanji untuk selalu menyelesaikan jadwal sesuai dengan keselamatan artis kami dan kami mengirimkan pesan terima kasih kepada penggemar yang selain penampilan Ulsan, mengirimkan banyak dukungan.

Terima kasih.

Bulan depan, SF9 akan memulai tur “LIVE FANTASY #4 DELIGHT” mereka dengan konser tiga malam di Seoul, kemudian menuju ke Amerika Serikat untuk pertunjukan di lima kota berbeda di Amerika.

 

Exit mobile version