Ahn Cheol Soo, ketua komite transisi presiden yang akan datang, dilaporkan mengunjungi HYBE Corporation minggu ini untuk membahas pembebasan dinas militer untuk BTS

Menurut salah satu laporan media pada 1 April, Ahn Cheol Soo, ketua komite transisi presiden saat ini, diperkirakan akan mengunjungi HYBE Corporation akhir pekan ini.

Ahn Cheol Soo, mantan anggota Majelis Nasional Republik Korea, baru-baru ini ditunjuk sebagai ketua komite transisi presiden oleh presiden terpilih Yoon Seok Yeol awal bulan ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kunjungan Ahn Cheol Soo ke HYBE Corporation terutama akan membahas diskusi seputar pembebasan dinas militer untuk BTS. Faktanya, sebelum mundur dari pemilihan presiden awal tahun ini untuk mendukung Yoon Seok Yeol dan People Power Party, Ahn Cheol Soo dengan tegas menganjurkan pembebasan militer BTS sebagai bagian dari kampanyenya. Ahn berpendapat bahwa “BTS memiliki banyak hak untuk dipertimbangkan untuk pembebasan militer,” dan “masalah pembebasan militer BTS adalah faktor kunci dalam strategi pemerintah yang akan datang untuk pertumbuhan industri hiburan Korea.”

Ahn Cheol Soo diduga akan mengunjungi HYBE Corporation akhir pekan ini pada tanggal 2 April, untuk mendengar berbagai pendapat terkait isu pembebasan militer BTS. Ahn dan komitenya juga berencana untuk membahas hal-hal seperti kesulitan yang ada di industri hiburan saat ini, dan bidang perbaikan yang memerlukan dukungan atau bantuan pemerintah.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :