Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun Diduga Pacaran, Ini Teori Cocoklogi Netizen

Hubungan asmara Ahn Hyo Seop menjadi perbincangan netizen dan penggemar. Bintang drama Korea A Business Proposal ini dikabarkan berpacaran dengan Park Ji Hyun yang membintangi Yumi’s Cells dan Rookie Historian Goo Hae Ryung.
Rumor tersebut bermula dari unggahan Sojang, seorang YouTuber yang dikenal kontroversial dan kerap mengunggah video gosip tentang artis Korea. Ia mengumpulkan ‘bukti’ yang menguatkan dugaan bahwa Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun berpacaran. Seperti apa?

Berikut teori asmara Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun:

1. Ahn Hyo Seop Diduga Punya Pacar
YouTuber Sojang awalnya menemukan postingan penggemar yang mengatakan Ahn Hyo Seop tidak mendalami perannya dalam drama Korea A Business Proposal. Karena dia tidak bisa merasakan chemistry aktor dengan lawan mainnya Kim Sejeong.

Penggemar Ahn Hyo Seop juga memilih untuk berhenti mengidolakannya.

Di hari yang sama, 2 April 2022, beredar postingan netizen yang kerap memergoki seorang aktor berkencan. Dia mengatakan aktor itu tinggal di lingkungannya dan merupakan pemeran utama dari drama yang sedang berlangsung. Dan wanita yang dia kencani adalah aktris yang tidak pernah bekerja dengannya.

YouTuber Sojang kemudian mengungkapkan bahwa aktor dan aktris yang dimaksud adalah Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun. Namun dia langsung menghapus komentarnya.

Aktris ini satu tahun lebih tua dari Ahn Hyo Seop, di mana Ahn Seop akan segera berusia 27 tahun. Sementara itu, Park Ji Hyun akan berusia 28 tahun tahun ini.

2. Roti Isi Daging Yang Cocok
Lebih lanjut, YouTuber Sojang menjelaskan kecocokan yang membuat dugaan hubungan antara Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun semakin kuat.

Pada Januari 2021, Park Ji Hyun mengunggah foto sandwich daging buatannya melalui akun Instagram @voyavivirel. Park Ji Hyun yang hobi memasak sering mengunggah foto dirinya sedang membuat roti dan scone.

Roti isi daging adalah kue kering yang biasanya dibuat di rumah. Hal itu diungkapkan Ahn Hyo Seop dalam video behind the scene drama Korea Lovers of the Red Sky pada Agustus 2021.

Saat berbicara dengan lawan mainnya Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop menjelaskan preferensinya terhadap sandwich daging dan bahkan menjelaskan proses pembuatannya. Aktor itu menyebut sandwich daging sapi sebagai yang terbaik yang pernah dia rasakan.

Namun, ketika Kim Yoo Jung bertanya di mana sandwich daging dapat ditemukan, Ahn Hyo Seop menjawab bahwa aktris tersebut harus membuatnya di rumah dan mencobanya.

YouTuber Sojang menduga Ahn Hyo Seop memuji masakan ‘pacarnya’ Park Ji Hyun karena tidak membelinya di toko kue.

3. Pertemuan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun
Bahkan, Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun pernah bekerja sama dalam sebuah pemotretan untuk brand clothing Henus Edwin pada September 2017 lalu. Keduanya tampak serasi dalam pemotretan tersebut dengan mengenakan sejumlah model jaket mulai dari hoodies, tracksuits, hingga bomber jacket.

Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun juga diduga lebih sering bertemu pada Juni 2018 karena sesi pemotretan. Sekarang keduanya mengambil kelas Pilates yang sama.

4. Ahn Hyo Seop diduga menjadi alasan putus
Sebulan sebelum bertemu Ahn Hyo Seop, Park Ji Hyun diketahui berkencan dengan pembawa berita KBS Choi Hang Ri. Kabar tersebut tersiar pada Agustus 2017 lalu.

Namun, keduanya putus setelah enam bulan berpacaran dan diduga menjalin hubungan terbuka. Ahn Hyo Seop juga disebut-sebut sebagai penyebab putusnya Park Ji Hyun dan Choi Hang Ri.

5. Gosip Ahn Hyo Seop Menjadi Percakapan
Video yang diunggah oleh YouTuber Sojang ini mendapat beragam komentar dari netizen Korea. Tak sedikit yang mendukung hubungan asmaranya, namun netizen menyayangkan waktu perilisannya karena membintangi drama komedi romantis A Business Proposal bersama Kim Sejeong.

“Seniman juga manusia dan sebenarnya lebih aneh menurutku mengharapkan orang dengan usia yang tepat untuk tidak berkencan. Rumor ini sepertinya benar. Mereka terlihat seperti pasangan yang sempurna,” komentar seorang netizen.

“Aku tidak peduli jika dia berkencan tapi itu merusak fokusku untuk drama (A Business Proposal),” komentar netizen lain.

“Tidak apa-apa memiliki kehidupan pribadi tetapi dia juga seorang aktor yang harus melakukan pekerjaannya. Dia tidak boleh membintangi drama romantis jika dia tidak ingin melakukan adegan ciuman yang layak hanya karena dia berkencan,” tambah yang lain. Warganet.

“Yah… sedikit pahit, semoga dia bersama Sejeong,” tambah seorang netizen yang berharap Ahn Hyo Seop terlibat dalam lokasi cinta dengan lawan mainnya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :