Air Mata Tasyi Athasyia Pecah Saat Saksikan Permintaan Maaf Syech Zaki ke Mama Ala

Syech Zaki dan Tasyi Athasyia akhirnya meminta maaf kepada keluarga besar Mama Ala.

Permintaan maaf Syech Zaki disaksikan langsung oleh Tasyi Atasyia dengan berlinang air mata.

Permohonan maaf Syech Zaki diunggah melalui kanal YouTube Tasyi Atasyia pada 5 Agustus 2022.

“Aku kenal kak Tasyi ini baru sebentar, mama ini figur yang membangun kak Tasyi dari kecil sampe besar,” kata Syech Zaki.

Suami Tasyi Atasyia tersebut kemudian meminta maaf kepada mama Ala karena telah mengajak sang putri melalui berbagai tahapan hijrah yang mungkin tak disukai oleh sang bunda.

“Adapun perjalan hijrah kak Tasyi selangkah demi selangkah menuju kebaikan, Syech mohon agar mama ikhlaskan, Insya Allah hasil ikhlasnya mama akan menjadi kunci syurga untuk mama,” kata Syech Zaki.

Lebih jauh, Syech Zaki memohon maaf karena telah menimbulkan kegaduhan yang akhirnya membuat semua pihak terdampak.

“Mohon maaf dalam penyelesaian masalah ini apabila jalur yang aku ambil adalah jalur yang paling menyakitkan, yang paling mengecewakan, yang paling tidak berkenan di hati,” kata Syech Zaki.

“Semua ini aku lakukan secara terpaksa karena mama mungkin selama ini berfikir, kak Tasyi ini kuat sehingga tak perlu dukungan yang besar, mohon maaf mah, kak Tasyi butuh mamah, Syech butuh mamah,” katanya lagi menjelaskan.

Syech Zaki pun mengatakan bahwa dirinya sudah tak memiliki sosok ibu lagi sehingga hanya Tasyi Atasyia lah perempuan yang paling penting untuknya.

Tak hanya sampai di sana, Syech Zachi pun mengindikasikan bahwa Mama Ala pun adalah sosok yang penting dalam hidupnya.

“Tidak usah disebutkan, mama juga tau, siapa perempuan yang penting di hidup aku,” kata Syech Zaki.

Sebelumnya, Tasyi Atasya terlibat percekcokan dengan saudara kembarnya Tasya Farasya perihal isu uang Rp1 miliar.

Selain itu tak hadirnya sang istri Syech Zaki di acara Tasya Farasya semakin memperpanas hubungan Tasyi Athasyia dengan saudara kembarnya.

Rupanya, perselisihan tersebut juga mengundang komentar Mama Ala yang juga mempertanyakan sikap dari kedua putrinya tersebut.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :