Aksi Jackson Wang Buka Baju Saat Manggung di Coachella

Jackson Wang ikut memeriahkan festival musik akbar, Coachella. Tampil di panggung utama, ia berperan sebagai bagian dari set 88rising, Head In The Clouds pada Sabtu, 16 April 2022.

Dikutip dari PinkVilla, Senin (18/4/2022), Jackson Wang tampil menjelang akhir dan sukses menarik perhatian penonton Coachella. Dia datang dengan rambut perak, mengenakan blazer pas bentuk yang kemudian dia buka dan memperlihatkan perut six-pack-nya.

Dia juga mengenakan sarung tangan merah yang melengkapi gayanya di atas panggung. Jackson memulai dengan membawakan lagunya “100 Ways” lalu “Blow” yang akan menjadi bagian dari albumnya yang akan datang, “MAGICMAN”.

Jackson tampil maksimal dalam debutnya di festival musik di Indio, California. Momen ini sekaligus menjadikannya solois dan solois K-pop Tiongkok pertama yang tampil di Coachella.

Sebuah koreografi yang terinspirasi Michael Jackson berdiri di garis depan pertunjukan selama 10 menit. Hal ini berhasil membuat penonton bersorak kegirangan.

Tampak juga oleh penonton adalah penggemar setia grup Jackson Wang di Korea Selatan, Ahgases GOT7 dengan lightstick berwarna hijau. Mereka memberikan dukungan tanpa akhir untuk sang bintang.

Penampilan Jackson Wang

Dikutip dari Independent, Senin (18/4/2022), online, penggemar Jackson Wang begitu antusias dengan penampilan sang idola. Mengingat, namanya tidak diumumkan akan tampil sehingga sukses menjadi kejutan manis di Coachella.

“Astaga, Jackson Wang. Aku sangat bangga padamu. Kamu sangat keren,” tulis penggemarnya di Twitter.

Penggemar lain mentweet “panggungnya panas”. Ini karena Jackson Wang debut dengan single baru di Coachella.

“Ini adalah momen bersejarah. Ini adalah ‘Manusia Ajaib’. Ini Jackson Wang dari China,” kata Jackson Wang saat tampil, momen yang terekam dalam video dan dibagikan kembali ribuan kali di Twitter.

 

Cerita Jackson

Sebelum tampil di Coachella, Jackson Wang juga sempat berbincang dengan Variety. Wawancara tersebut merangkum kesehatan mental dan antusiasme Jackson Wang untuk tampil di festival musik.

“Ini pertama kalinya saya (tampil di Coachella). Sekali seumur hidup. Saya sangat tersanjung dan pada saat yang sama, saya gugup. Ini bukan kegugupan negatif. Saya senang,” kata Wang kepada Variety. dikutip Senin (18/4). /2022).

Jackson Wang pun menjawab soal outfit yang digunakannya. “Apa pun yang nyaman. Kami seni, kami penghibur. Kami harus bersenang-senang dengannya. Karena seni itu sendiri sangat pribadi. Fashion sama, itu seni,” katanya.

Dia juga telah bekerja dengan 88Rising selama lebih dari 4-5 tahun. “Sekarang benar-benar keluarga. Kita bicara soal pekerjaan ya, tapi lebih banyak membicarakan hal-hal pribadi,” jelasnya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :