Aktris ‘Love ft. Marriage & Divorce’ Lee Ga Ryeong mengakui bahwa dia sebenarnya berusia 43 bukan 35 tahun

Aktris ‘Love ft. Marriage & Divorce’ Lee Ga Ryeong mengaku bahwa dia sebenarnya lahir pada tahun 1980, bukan 1988.

Pada tanggal 4 Mei, wawancara dengan Lee Ga Ryeong untuk merayakan berakhirnya drama TV populer CHOSUN ‘Love ft. Marriage & Divorce’ dirilis.

Selama wawancara, Lee Ga Ryeong menjelaskan, “Saya sebenarnya lahir tahun 1980, di tahun monyet,” dan menarik perhatian dan kejutan dari netizen. Hal ini karena dia sebenarnya delapan tahun lebih tua dari usia resminya, yang diketahui melalui profilnya.

Lee Ga Ryeon melanjutkan dengan menjelaskan, “Ketika saya menjadi model, orang-orang akan mengubah usia mereka ke mana saja yang cocok untuk manggung. Jadi informasi itu diposting secara online sehingga menjadi resmi tanpa sepengetahuan saya.”

Dia melanjutkan untuk menjelaskan lebih lanjut bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk mengedit informasi profilnya atau memiliki kesempatan untuk menjelaskan selama konferensi pers karena hiatusnya yang lama dan tanpa agensi.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dia dapat mengedit profilnya setelah dia bergabung dengan agensi manajemen baru. Dia menjelaskan, “Saya sedang berkonsentrasi pada syuting ‘Love ft. Marriage & Divorce’ jadi saya tidak mendapatkan kesempatan untuk melihat hal-hal ini. Saya bahkan tidak berpikir saya akan dapat bergabung dengan agensi. Tetapi ketika Musim 3 berakhir, saya menemukan perusahaan dan diberi kesempatan untuk membicarakan hal ini.”

Sementara itu, Lee Ga Ryeong memulai debutnya melalui drama SBS ‘A Gentleman’s Dignity’ pada tahun 2012 dan muncul di berbagai drama lainnya setelahnya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :