Aktris Tunisha Sharma Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar Mandi, Rekan Mainnya Sheezan Mohammed Khan Ditangkap

  • Whatsapp


Aktris Tunisha Sharma Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar Mandi, Rekan Mainnya Sheezan Mohammed Khan Ditangkap

Kabar tak menyenangkan datang dari Tunisha Sharma, seorang aktris muda asal India yang berusia 20 tahun ditemukan tewas di lokasi syuting acara televisi Ali Baba: Dastaan-E-Kabul pada hari Sabtu. Pertunjukan itu diambil di Vasai di distrik Palghar Maharashtra.

Rekan mainnya di acara Sheezan Mohammed Khan, yang dituduh mendukung bunuh diri, ditangkap pada Minggu pagi, menurut kantor berita PTI.

Read More

Pada hari Sabtu, Tunisha Sharma ditemukan tergantung di dalam kamar mandi. Aktris tersebut dinyatakan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

Inspektur Polisi Kailash Barve mengatakan bahwa sementara mereka yang hadir di lokasi syuting mengatakan bahwa Sharma meninggal karena bunuh diri, kemungkinan lain juga akan diselidiki.

Sebagai informasi, aktris berusia 20 tahun ini memulai karirnya dengan Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap dan kemudian tampil dalam acara seperti Chakravartin Ashoka Samrat, Gabbar Poonchwala, Sher-e-Punjab: Maharaja Ranjit Singh, Internet Wala Love dan Ishq Subhan Allah.

Selain itu dia juga menjadi bagian dari film-film seperti Fitoor, Baar Baar Dekho, Kahaani 2: Durga Rani Singh, dan Dabangg 3. Dia berperan sebagai Katrina Kaif muda di Fitoor dan Baar Baar Dekho.

Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Tunisha Sharma.

Related posts