Akun resmi League of Legends memposting tentang Jin BTS yang mengubah gambar profilnya menjadi juara Jhin

Setiap tahun pada Hari April Mop, dalang kreatif, Jin, bermain-main dengan akun resmi grup. Dia biasanya mengubah gambar profil, nama tampilan, header, dan tweet sesuatu yang kreatif.

Tahun ini Jin memiliki kesempatan untuk mengacaukan akunnya sendiri di Instagram! Yang mengejutkan para penggemar, dia telah mengubah gambar profil imut yang dia miliki sejak awal akun menjadi karakter permainan yang misterius. Jin adalah seorang gamer besar, jadi akunnya diambil alih oleh Jhin dari game populer “League of Legends”!

Jin bermain dengan nama mereka terdengar sangat mirip satu sama lain. Selain itu, dia bahkan mengubah bio menjadi kutipan oleh Jhin (dia mengubahnya menjadi yang lebih cocok):

“Dalam adegan itu, aku mekar, seperti bunga di fajar.”

Komunitas game sangat senang melihat artis populer seperti Jin menjadi penggemar berat “League of Legends.” Misalnya, xChronofox, mitra Gaming Facebook, Avid Gamer dari “League of Legends” dan hanya menggunakan karakter Jhin, mengatakan bahwa dia menyatakan dirinya sebagai penggemar BTS sekarang.

Salah satu pendiri KORIZON, Ashley Kang, juga telah membuat tweet tentang lelucon Jin, berkomentar bahwa Jin memperhatikan detail karena cara dia memparafrasekan kutipan aslinya.

Jin juga mendapat teriakan dari portal E-sports besar, “Mais Esports”!

Tentu saja, akun resmi “League of Legends” telah memposting ulang profil Jin ke cerita Instagram mereka dengan beberapa emoji penasaran. Mengingat Jin adalah alasan BTS berkolaborasi dengan “Maple Story” dan seberapa populer karakternya di “Free Fire”..Haruskah kita menunggu kolaborasi dengan “League of Legends”?

Jika Anda bertanya-tanya karakter mana yang sebenarnya dimainkan Jin di “League of Legends”, itu bukan Jhin! Ia sebenarnya berperan sebagai pemanah tampan bernama Varus. Karakter ini adalah karakter LGBTQ+ terbuka di alam semesta “League of Legends.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :