Al Ghazali Ucap Terima Kasih Usai Syuting, Lanjut Virgin Mom season 2?

Anak sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianti, Al Ghazali, sibuk di dunia akting. Ada banyak film yang dibintangi oleh pria tampan ini, salah satunya adalah serial pendek Virgin Mom yang tayang di platform Video.com.

Namun kini proses syuting film garapan produser Hadrah Daeng Ratu telah selesai. Al berterima kasih kepada kru dan pemeran lainnya. Penasaran dengan ulasannya? Baca berita di bawah ini.

Seri Virgin Mom mendapat antusiasme tinggi sejak peluncuran pertama. Bukan hanya karena penasaran dengan ceritanya, tapi karena serial ini dibintangi oleh aktor tampan Al Ghazali.

Kharismanya mampu menarik banyak mata untuk menonton serial tersebut. Bahkan sejak filmnya dirilis pada Mei 2022, pesona Al untuk membintangi serial ini tak pernah usai.

Dalam serial pendek ini, Al beradu akting dengan Amanda Rawles. Sebagai pemeran utama, Al tampil maksimal bersama Amanda.

Instagram/@alghazali7

Sebagai pemeran utama yang memainkan sosok Dafa dan Amanda memainkan peran sebagai Kanaya, keduanya pun pamit dan melakukan sesi foto Bersama kru dan pemeran lainnya.

“Terima kasih buat para Cast & Crew dan teman2 yang sudah kerja keras dan bekerja sama mewujudkan mimpi kita! Terima kasih juga buat yang udah nonton, kalian terbaik! ???? semoga kalian terhibur & mendapatkan pesan moral dari Virgin Mom. Untuk yang belum nonton bisa nonton di @vidiooriginals yuk!” tulis Al di akun instagramnya @alghazali7, Selasa (12/7).

Al tampak mempesona dengan menyunggingkan senyum kepada para kru dan pemain usai syuting episode terakhir di serial tersebut. Pada akun instagramnya juga Al menyertakan beberapa foto kenangan saat prosesi syuting Bersama kru dan pemain lain. Mengenakan jaket bomber dengan lengan berwarna kuning, Al tampak mencolok ditengah-tengah kru dan pemain.

Kesuksesan serial Virgin Mom sudah tidak diragukan lagi, adu peran Al dan Amanda Rawles mampu menarik perhatian penonton. Namun akankah Virgin Mom akan melanjutkan ke Soason 2?

Hingga kini belum ada sinyal-sinyal aka nada Virgin Mom Season 2, namun ternyata antusias datang dari netizen yang berkomentar ingin adanya season dua lantaran pada season 1 endingnya dinilai gantung.

“Endingnya gantung banget,” tulis Netizen.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :