Album debut LE SSERAFIM ‘FEARLESS’ terjual lebih dari 270.000 kopi selama pre-order

Pre-order untuk album debut grup LE SSERAFIM ‘FEARLESS’ telah melampaui 270.000 eksemplar.

Menurut perusahaan distribusi album YG PLUS, pre-order untuk mini album pertama LE SSERAFIM ‘FEARLESS’ melebihi 270.000 kopi per tanggal 20 April. Ini adalah jumlah pre-order di Korea Selatan dan luar negeri selama tujuh hari mulai tanggal 13, saat pre-sale dimulai.

LE SSERAFIM telah mengumpulkan banyak perhatian sebagai girl grup pertama yang diluncurkan antara HYBE dan Source Music. Mereka secara konsisten merilis konten teaser berkualitas tinggi sebagai persiapan untuk debut mereka.

Mereka telah merilis konten berkualitas tinggi seperti video ‘LE SSERAFIM 2022 ‘FEARLESS’ SHOW’ dan trailer album ‘The World Is My Oyster’ satu demi satu. Girl group tersebut telah mendapatkan sejumlah penggemar, dan jumlah penayangan gabungan dari kedua video teaser tersebut melebihi 4 juta penayangan.

LE SSERAFIM akan merilis mini album pertama mereka ‘FEARLESS’ pada pukul 6 sore pada tanggal 2 Mei dan akan mengadakan fan showcase online dan offline pada pukul 8 malam di hari yang sama. Banyak yang mengharapkan jumlah pra-penjualan akan segera melebihi 300.000 eksemplar dengan mudah karena girl grup terus mendapatkan popularitas.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :