Alif Cepmek Menungkap Pengen Ketemu Iqbaal Ramadhan: Mau ngobrol Mau Peluk

TikTokers Alif Cepmek kini jadi nama yang sudah tidak asing lagi di telinga warganet. Aksinya yang meniru gaya dan suara karakter Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan selalu berhasil menghibur penggemar.

Belum lama ini, Alif mengungkap bahwa dirinya sangat ingin bertemu Iqbaal.

Untuk bisa memiliki suara yang mirip dengan Iqbaal Ramadhan di film Dilan, ternyata Alif Cepmek sudah berlatih sejak film Dilan booming di tanah air.

Film pertama Dilan 1990 sendiri diketahui sudah rilis pada tahun 2018 lalu. Alif mengakui, dirinya terus-terusan belajar berbicara sepenggal dialog dari Dilan yang berbunyi ‘Jangan rindu. Itu berat. Kamu tak akan kuat. Biar aku saja’.

“Nyoba terus-terusan dari pagi sore malem, bilang jangan rindu pas lagi tren trennya film Dilan tuh,” kata Alif Cepmek saat menjadi bintang tamu salah satu program acara televisi yang tayang pada Selasa, 22 November 2022.

Di sisi lain, sebagai content creator, Alif memiliki jadwal rutin yang biasa ia lakukan. Yakni, mulai dari membuat konten, mengedit endorsement hingga live selling baju.

“Bangun tidur biasanya jam 11, terus mandi, makan, ngopi. Ngonten, ngedit dulu kalau ada endorse-an, abis ngedit baru ngonten, abis itu baru ngelive 1 jam, istirahat, tar live lagi,” ujarnya.

Menggunakan Iqbaal Ramadhan sebagai panutannya, Alif Cepmek mengaku ingin bertemu dengan aktor tampan itu. Bahkan, Alif mengaku saat bertemu ingin memeluk Iqbaal.

“Pengin ketemu Iqbaal. Mau ngobrol lah, mau ini.. Mau peluk,” kata Alif Cepmek sambil ketawa.

Namun, Alif mengaku selama ini hanya dinotis samaIqbaal. Iqbaal sendiri kedapatan meniru gaya bertuturnya, yakni dengan menyebut kata cepmek alias cepak mekar yang dipopulerkannya.

“Dinotis doang, dia kayak niruin aku gini, ‘cepmek ya cepek gitu’. dia ngikutin aku,” pungkas Alif Cepmek tentang Iqbaal Ramadhan.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :