Gantikan LK21, Indoxxi, Ganool Ini Alternatif Situs Film Online

Gantikan LK21, Indoxxi, Ganool Ini Alternatif Situs Film Online – Dimasa Pandemi Corona yang sampai sekarang masih melanda di Indonesia dan di hampir semua negara di dunia. Banyak orang secara terpaksa harus menghabiskan waktunya di Rumah. Salah satu cara untuk mengusir kebosanan dirumah adalah menonton film secara online dan tentunya mencari yang gratis bukan ? Untuk sebagian orang cukup menyayangkan INDOXXI yang menjadi andalan untuk situs film online gratis di indonesia telah di blokir dan mundur dari streaming film online. Selain Indoxxi situs lain seperti LK21 dan ganool juga telah lenyap dan tak dapat diakses lagi.Lantas , adakah situs streaming film lainnya ? Simak dibawah ini :

Alternatif Link Nonton IndoXXI Terbaru

Terdapat beberapa alternatif untuk kamu jika ingin menonton film online. Berikut beberapa alternatif nnton indoxxi terbaru yang bisa kamu coba. Coba deh baca sampai akhir ya !

1. Iflix Free & VIP

iflix

Iflix merupakan alternatif pertama untuk nonton film baru. Terdapat 2 paket yang disediakan yakni yang gratis dan yang berbayar. Untuk kamu pecinta Drakor / Drama korea tentunya akan selalu dimanjakan oleh Iflix karena kelengkapan nya. Untuk yang versi berbayar kamu bisa berlangganan dengan paket harian, mingguan hingga tahunan. Harga yang ditawarkan juga tidak begitu menguras kantong. Harga Iflix VIP adalah : Rp 1.900 untuk paket Harian, Rp 9.900 untuk paket Mingguan, Rp 39.000 untuk paket Bulanan, dan Rp 374.400 untuk paket Tahunan.

2. Netflix Indonesia

Netflix situs film onlline

Netflix Indonesia merupakan salah satu platform berbayar yang menyediakan berbagai film dengan kategori dan genre yang lengkap. Netflix Indonesia juga menayangkan film dokumenter dan juga anime. Salah satu keunggulan netflix adalah kamu tidak terganggung dengan iklan yang muncul sana muncul sini ketika kamu sedang nonton. Untuk dapat menikmati layanan Netflix Indonesia kamu hanya perlu membayar Rp. 49.000 perbulan. Murah bukan ? Dibandingkan biaya yang harus dikeluarkan ketika nonton di bioskop. Tetapi khusus kamu yang menggunakan indiehome kamu belum bisa mengakses situs ini.

3. VIU Gratis & Premium

VIU situs film online

Alternatif Situs Film Online lainnya adalah VIU. VIU memberikan 2 pilihan paket yakni yang gratis dan Premium. VIU memberikan kelengkapan untuk film online Drakor, film Action dan masih banyak lainnya. Di VIU kamu juga dapat menonton dengan subtitle Indonesia. VIU Gratis juga bisa kamu akses hanya dengan login melalui facebook kamu, maka kamu dapat dengan gratis selama 30 hari. Jika ingin berlangganan VIU PREMIUM kamu hanya perlu membayar Rp 10.000 untuk Paket Mingguan, dan Rp 30.000 untuk paket Bulanan.

4. Dutafilm

dutafilm

Jika kamu benar benar ingin mencari pengganti INDOXXI yang benar benar gratis adalah dutafilm. Situs DUTAFILM ini juga memberikan layanan film online secara gratis. Namun perlu di ketahui bahwa situs ini adalah ilegal dan terlarang dan bisa kapan saja di blokkir oleh KOMINFO. Seperti INDOXXI bahwa situs ini juga melanggar hak cipta dan juga tidak membayar royalti kepada pembuat film dan pajak negara. Kamu dapat mengakses di : dutafilm

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :