Anime Jujutsu Kaisen Bab 206 Tanggal Rilis, Spoiler, dan Detail Lainnya

  • Whatsapp


Jujutsu Kaisen Bab 206

Jujutsu Kaisen Bab 206 Tanggal Rilis, Spoiler, dan Detail Lainnya pada postingan ini akan ramal.id berikan ulasan dan juga spoiler beserta informasi lainnya. Langsung saja tanpa panjang lebar lagi dibawah ini dapat anda temui pembahasan Jujutsu Kaisen Bab 206 Tanggal Rilis, Spoiler, dan Detail Lainnya : Baca ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Jujutsu Kaisen Bab 206 tanggal rilisnya dan detail lainnya.

Jujutsu Kaisen Bab 206

Read More

Tentang Jujutsu Kaisen

Plot Jujutsu Kaisen berpusat pada Yuji Itadori, seorang siswa sekolah menengah yang, setelah menjadi kapal untuk Ryomen Sukuna, mendaftar di sebuah organisasi rahasia yang berusaha untuk mengakhiri semua kutukan di seluruh dunia. Dengan bantuan teman-temannya, Yuji mulai tumbuh dan perlahan belajar mengendalikan kekuatan Ryomen Sukuna.

Rekap Jujutsu Kaisen Chapter 205

Jujutsu Kaisen chapter 205 berjudul Bintang dan Minyak dimulai dengan Yuki bersiap untuk melawan Kenjaku. Kenjaku merenung bahwa meskipun dia adalah penyihir tingkat khusus yang kuat, dia tidak dapat mengumpulkan informasi apa pun tentang teknik terkutuknya. Penjahat memanggil kutukan ilahi yang dia gunakan di Gedung Putih, yang menyerang target teknik terkutuk dengan konsep dan logika.

Tapi Yuki menggulung shikigami-nya, Garuda, menjadi bola dan menendangnya ke arah roh terkutuk raksasa itu, menghancurkannya sepenuhnya. Dia kemudian meninju Kenjaku cukup keras untuk mematahkan kedua lengannya dan meledakkannya keluar dari definisi melingkar pelindung Tengen. Penjahat menyadari bahwa menggunakan roh terkutuk Geto melawan Yuki tidak ada gunanya, jadi dia menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik untuk menyembuhkan lengannya sementara penyihir kelas khusus menjelaskan sifat teknik terkutuknya.

Menurut Bab 205, teknik Star Wrath memungkinkan Yuki untuk menambahkan sejumlah massa imajiner pada dirinya dan shikigaminya. Yuki berhipotesis bahwa teknik Uzumaki Geto adalah kemampuan satu kali. Dia juga curiga Kenjaku memiliki teknik lain yang tidak diketahui selain Manipulasi Roh, melompati tubuh, dan teknik “gravitasi” yang dia gunakan untuk melawan Choso.

Yuki menyusun strategi untuk melemahkan Kenjaku dengan memaksanya membuka domainnya. Namun, dia mengejutkan Yuki dengan melakukan Ekspansi Domain, percaya bahwa yang pertama kurang percaya diri pada domainnya. Bab ini diakhiri dengan Yuki memanggil Tengen, yang khawatir apakah mereka memiliki cukup waktu untuk melaksanakan rencana mereka dan menghentikan Kenjaku.

Spoiler Jujutsu Kaisen Bab 206

Jujutsu Kaisen Bab 206 kemungkinan besar akan melanjutkan bab sebelumnya, mengungkapkan apakah domain Kenjaku terkait dengan salah satu teknik yang telah dia ungkapkan. Atau jika itu akan didasarkan pada teknik tak dikenal keempat yang diduga dimiliki Kenjaku, menurut teori Yuki. Sejak panel terakhir bab 205 menunjukkan segel tangan penyihir abadi pada sinyal Yuki, bab 206 juga akan mengungkapkan apa yang Yuki dan Tengen rencanakan untuk mengalahkan Kenjaku.

Jujutsu Kaisen Bab 206 Tanggal Rilis

Bergantung pada lokasi Anda, Jujutsu Kaisen Bab 206 akan dirilis pada atau sekitar waktu berikut:

  • Waktu Pasifik: 08.00 PST (4 Desember 2022)
  • Waktu Bagian Timur: 11 AM EST (4 Desember 2022)
  • Waktu Inggris: 16:00 BST (4 Desember 2022)
  • Waktu Eropa: 17.00 CEST (4 Desember 2022)
  • Waktu India: 20:30 IST (4 Desember 2022)
  • Waktu Filipina: 23.00 PHT (4 Desember 2022)
  • Waktu Standar Jepang: 00:00 JST (5 Desember 2022)
  • Waktu Australia: 12:30 ACST (4 Desember 2022)

Tempat Membaca

Anda dapat membaca tiga bab terbaru secara gratis di situs web seperti Yaitu atau Mangaplus. Namun, Anda perlu membayar keanggotaan bulanan untuk mengaksesnya.

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Jujutsu Kaisen Bab 206 Tanggal Rilis, Spoiler, dan Detail Lainnya
, Semoga dengan adanya berita tentang Anime ini, bisa membantu anda untuk menerima referensi maupun spoiler ataupun info lainnya. Terima kasih

Related posts