Anime Tanggal Rilis Kengan Omega Chapter 187, Spoiler, dan Detail Lainnya

  • Whatsapp


Tanggal Rilis Kengan Omega Chapter 187, Spoiler, dan Detail Lainnya pada kesempatan ini akan kami berikan ulasan dan juga spoiler beserta info lainnya. Langsung saja tanpa panjang lebar lagi dibawah ini dapat anda temui pembahasan Tanggal Rilis Kengan Omega Chapter 187, Spoiler, dan Detail Lainnya :Baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kengan Omega Bab 187 tanggal rilisnya dan detail lainnya!

Tentang Kengan Omega

Kengan omega adalah sekuel dari manga seni bela diri Kengan Ashura yang ditulis oleh Sandrovich Yabako dan diilustrasikan oleh Daromeon. Ceritanya berlatarkan dua tahun setelah Turnamen Pemusnahan Kengan yang mengubah permainan di Pulau Ganryu. Ini mengikuti jalan calon pejuang Koga Narushima dan Ryuki Gaoh yang misterius saat mereka terjerat di dunia bawah tanah pertandingan Kengan.

Read More

Rekap Kengan Omega Chapter 186

Kengan Omega Bab 187

Bab sebelumnya dari Kengan Omega Bab 186 berjudul “Siapa yang keluar sebagai pemenang”. Bab ini dimulai dengan kilas balik pelatihan Lihito empat tahun lalu. Komentar memberikan penjelasan rinci tentang konsep Shurahi. Kuroki Gensai berkomentar bahwa Lihito akhirnya mencapai transendensi. Seseorang dapat dengan jelas melihat peningkatan dalam gerakan yang dilakukan Lihito. Ohma berkomentar bahwa Lihito terlihat seperti berada di level lain yang benar-benar baru.

Lihito terus menyerang Saw Paing dan menghindari sebagian besar pukulan yang terakhir. Saw Paing khawatir karena dia tidak dapat menemukan celah, tetapi dia segera menghibur dirinya sendiri dan menjadi bersemangat lagi. Sementara Lihito juga berpikir bahwa ia harus segera mengakhiri pertandingan karena rentetan energinya tidak akan bertahan selamanya. Kedua pemain bergegas untuk menyerang. Lihito terus menghindari dan mendarat di Saw Paing tetapi yang terakhir terus berjalan. Lihito akhirnya mengakhiri pertandingan dengan front choke! panel terakhir menunjukkan Lihito meminta maaf kepada Saw Paing dan selanjutnya mengatakan bahwa dia tidak bisa tetap menjadi pecundang selamanya.

Pratinjau Kengan Omega Chapter 187/Spoiler

Kengan Omega Bab 187

Tidak ada spoiler Kengan Omega Bab 187 sampai sekarang. Bab sebelumnya adalah tentang pertumbuhan Lihito dan bagaimana dia mencapai transendensi. Bab ini dengan indah menggambarkan gerakannya dan bagaimana dia mengakali Saw Paing di setiap gerakan, kita melihat bahwa dia telah berkembang pesat sebagai seorang petarung. Final akan menjadi pertandingan yang menarik! Sementara itu, chapter selanjutnya kemungkinan besar akan fokus pada pertandingan Ryuki dan Goah.

Tanggal Rilis Kengan Omega Bab 187

Kengan Omega Chapter 187 dijadwalkan rilis pada Rabu, 07 Desember 2022 pukul 6 sore JST.

Tempat Membaca

Anda dapat membaca Kengan Omega di officialnya Lucu dan situs web Kengan Omega. Namun, Anda perlu membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses lebih dari tiga bab.

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Tanggal Rilis Kengan Omega Chapter 187, Spoiler, dan Detail Lainnya

, Semoga dengan adanya kabar tentang Anime ini, bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun spoiler ataupun info lainnya. Terima kasih

Related posts