Anthony Xie Akhirnya Akui Audi Marissa Pindah Agama ke Kristen

Agama Audi Marissa setelah menikah dengan Anthony Xie kerap menjadi sorotan publik. Namun melalui pengakuan sang aktor, terungkap bahwa istrinya telah berpindah agama.

Pengakuan ini muncul saat Anthony Xie memberikan kesaksian di sebuah acara gereja di kawasan Depok, Jawa Barat, Juni 2021. Saat itu, ayah satu anak itu mengatakan Audi Marissa telah keluar dari Islam.

Rekan saya yang dulu berbeda keyakinan, hari ini bisa menjadi murid Yesus, kata Anthony Xie, dikutip dari kanal YouTube GKDI Bogor, Sabtu (12/3/2022).

Anthony Xie bersyukur, dia bisa hidup satu agama dengan Audi Marissa. Bahkan kini mereka telah dikaruniai seorang putra, Anzel Maverick Xie.

“Karena misi Tuhan, saya tidak hanya diberi seorang istri, tetapi juga seorang anak,” kata Anthony Xie.

Dia menambahkan, “Dia adalah berkat yang luar biasa dari Tuhan.”

Anthony Xie dan Audi Marissa menikah pada 12 September 2020. Dalam pernikahan mereka, pasangan beda agama ini tidak menunjukkan apakah momen sakral itu lewat proses akad atau akad nikah kristiani.

Saat ditanya soal agamanya, Audi Marissa tak memberikan jawaban pasti. Seolah menyangkal tuduhan pindah agama, artis berusia 25 tahun itu sempat mengenakan baju kembaran di momen lebaran.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :