Apa arti dari mawar yang menyala-nyala di minisode 2 TXT 2 Thursday’s Child? Fans mencoba menjawab

Apa arti dari mawar yang menyala-nyala di minisode 2 TXT 2 Thursday’s Child? Fans mencoba menjawab
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Apa arti dari mawar yang menyala-nyala di minisode 2 TXT 2 Thursday’s Child? Fans mencoba menjawab

Pada 19 April, BigHit Music merilis teaser lain untuk album mendatang TXT, minisode 2: Kamis Anak. Teaser video menunjukkan bunga mawar yang menyala dan menghitung mundur hingga hari comeback.

Saat penggoda jatuh ke dalam kegiatan Minggu Spoiler yang direncanakan grup, MOA, fandom grup, mengeluarkan topi detektif mereka dan mencoba menghubungkan klip pendek dengan cerita alam semesta mereka sebelumnya.

Grup beranggotakan lima orang dari BigHit Music bersiap untuk EP keempat mereka. Rilisan Korea terakhir mereka adalah album repackage Bab Chao: FIGHT or ESCAPE pada Agustus tahun lalu. Setelah berbulan-bulan menunggu, para penggemar sudah siap seperti biasanya untuk perilisan album baru.


MOA mulai bekerja sebagai teaser terbaru TXT untuk minisode 2: Kamis Anak menunjukkan mawar yang terbakar

Grup K-pop beranggotakan lima orang, TXT, atau TOMORROW X TOGETHER, akan kembali dengan comeback album Korea pada bulan Mei. Promosi untuk minisode 2: Kamis Anak secara khusus termasuk Spoiler Week, yang bertujuan untuk menciptakan lebih banyak gebrakan seputar comeback dan memberi penggemar kesempatan untuk membenamkan diri di alam semesta yang sedang dibangun TXT.

Teaser terbaru untuk minisode 2: Kamis Anak adalah video teaser yang menampilkan bunga mawar merah yang terbakar. Visual berubah menjadi film negatif selama satu milidetik, menunjukkan hitungan mundur ‘D-20’. Teaser berakhir dengan logo baru grup untuk era comeback.

Mawar yang terbakar??? Apakah kita akan mendapatkan kebalikan dari minisode 1????

MOA turun ke media sosial untuk membuat teori tentang mawar yang terbakar dan hubungannya dengan nama album yang akan datang dan rilis album sebelumnya. Seorang penggemar menghubungkan lirik lagu dan adegan yang dirilis dari teaser yang menunjukkan objek atau area terbakar, ke teaser terbaru.

Penggemar yang sama bahkan berteori bahwa album yang akan datang mungkin melengkapi judul Korea Tidak bisakah kamu melihatku?.

dan ketika Anda ingat kor. judul can’t you see me yaitu “malam dunia terbakar, kita …”, kemudian api di txt’s mvs, lirik, & mawar menyala di minisode 2: teaser konsep anak kamis tiba-tiba masuk akal. bagaimana jika minisode2 adalah cont. judul cysm? twitter.com/yeonwonhiii/st…

api????? terbakar api???? menari api di ujung dunia???? https://t.co/uT4cHDnYGT

pintu besar di run away mv, pulau ajaib, dan rumah di tidak bisakah kamu melihatku. mereka semua terbakar api,,,,, https://t.co/HcSphz590i

apakah beomgyu berkaitan dengan yeonjun di sini, tidak bisakah kamu melihat lirik saya? https://t.co/jY8Gb6zrq1

puma and balance game memiliki “pintu” pada lirik mereka dan mv run away memiliki pintu besar yang menyala. di puma mereka dikejar dan di balance game pintu adalah kebebasan mereka, jadi bagaimana jika api adalah pengejarnya? bcs setiap mv txt ada api/sesuatu yang terbakar https://t.co/GzNpxGuUyF

Teori lain termasuk arti warna berbeda dari mawar yang berubah, simbol mawar yang menyala, alat peraga di panggung pertunjukan musik sebelumnya, dan banyak lagi.

Mawar merah melambangkan cinta Mawar biru melambangkan pencapaian yang mustahil Mawar putih melambangkan kesucian, kepolosan. Bagaimana jika mereka mencintai seseorang yang mereka pikir tidak cukup layak untuk dicintai, karena orang itu adalah orang yang paling murni dan polos yang mereka kenal… https:// t.co/OFsvJV5TFM

Satu mawar berarti cinta pada pandangan pertama.. mawar yang menyala juga bisa berarti cinta tanpa syarat.. https://t.co/fxj4IGX1lw

Sementara itu, anggota grup juga telah memposting gambar samar dengan #Spoiler_for_MOA di keterangan sebagai bagian dari konten Soiler Week.

TXT memiliki banyak momen yang menentukan dalam tiga tahun karirnya. Grup ini memuncaki 25 Lagu K-pop Terbaik Billboard tahun 2021: Pilihan Kritikus, dengan lagu mereka 0X1=LOVESONG (Aku Tahu Aku Mencintaimu) prestasi. seori dari album studio kedua mereka, Bab Kekacauan: BEKU.

TXT juga satu-satunya artis K-pop yang tampil di The 50 Best Albums of 2021 milik Rolling Stone dengan album repackage mereka, Bab Kekacauan: FIGHT or ESCAPE.

Musik BigHit akan mulai dirilis minisode 2: Kamis Anakfoto teaser konsep pada 23 April. Konsep pertama adalah KEKACAUAN versi pada tanggal yang sama.

Album ini akan dirilis pada 9 Mei pukul 18:00 KST, diikuti dengan pertunjukan comeback pada pukul 20:00 KST.


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Apa arti dari mawar yang menyala-nyala di minisode 2 TXT 2 Thursday’s Child? Fans mencoba menjawab
, Semoga dengan adanya isu tentang
prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :