5 Aplikasi Kamera DSLR Android Terbaik

5 Aplikasi Kamera DSLR Android Terbaik – Untuk kamu yang hobi foto ataupun kamu yang berprofesi sebagai fotografer, hasil foto memang akan memberikan kepuasan batin. Apalagi hasil yang di dapatkan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Tentu saja dengan Kamera DSLR menjadi pilihan terbaik karena akan memberikan hasil yang lebih tajam dan lebih baik. Dengan harga yang tergolong mahal, lantas bagaimana jika kamu hanya memiliki kamera HP ?

Tentu saja kamu juga masih bisa menggunakan kamera hp kamu untuk mengambil gambar tetapi patut diingat bahwa kualitas kamera bawaan kamu tentunya tidak secanggih ataupun setara DSLR. Tenang saja, ada aplikasi yang bisa kamu download di play store yang bisa mengubah kamera HP kamu menjadi setara DSLR loh. Yang benar ? Silahkan lihat 5 Aplikasi Kamera DSLR Android Terbaik setara DSLR :

Aplikasi Kamera DSLR Terbaik

  • Camera Zoom FX

Camera Zoom FX

Aplikasi Camera Zoom FX merupakan aplikasi berbayar. Harga yang ditawarkan untuk mendowload aplikasi kamera dslr terbaik ini adalah Rp. 56.000. Aplikasi ini dapat kamu download di Playstore. Mereka mengklaim bahwa mereka adalah aplikasi dengan kemampuan zoom terbaik. Banyak pengaturan yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi ini. Layaknya Camera DSLR terdapat pengaturan seperti zoom, shutter speed, best shot mode, time-lapse dan banyak lagi lainnya.

  • Camera FV-5 Lite

Camera FV-5

FGAE yang merupakan pembuat aplikasi kamera prosional memang telah dikenal sebagai pabriknya aplikasi kamera. Aplikasi Camera FX – 5 Lite telah dilengkapi dengan setting, auto fokus sampai dengan auto balace yang membuat hasil foto kamu menjadi lebih baik. Aplikasi ini dapat kamu download secara gratis. FGAE juga membuat Camera FV-5 versi berbayar dengan fitur yang lebih lengkap lagi tentunya. Harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp.49.560,00. Masih ok bukan ? Tetapi tentunya kamu bisa mencoba versi lite yang gratis.

  • Bacon Camera

Bacon Camera

Aplikasi Bacon Camera dibuat oleh F.G.N.M dengan maksud membuat kamera dan hasil foto kamu menjadi seperti DSLR. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan settingan layaknya kamera DSLR seperti White Balance, Shutter Speed, Panorama, Gif dan masih banyak lainnya. Aplikasi Bacon Camera dapat kamu download secara gratis. Aplikasi ini juga tidak membuat versi berbayar tetapi mereka menerima donasi yang bisa kamu berikan hanya Rp. 26.000 saja. Jika hasilnya bagus dan kamu puas. Kenapa tidak ?

  • Manual Camera Lite

Manual Camera

Dari namanya saja kamu sudah bisa mengetahui bahwa manual camera lite identik dengan kamera DSLR. Ya aplikasi buatan Lenses Inc. ini memang memiliki banyak kemiripan dengan kamera DSLR. Lenses Inc. menyisipkan beberapa settingan seperti ISO, Focus, white balance dan masih banyak lainnya. Manual Camera juga bisa kamu gunakan untuk video hingga durasi 5 menit. Aplikasi ini dapat kamu donwload secara gratis. Terdapat juga Versi berbayar dengan nama Manual Camera DSLR Camera Profesional dengan harga Rp. 57.000

  • Cameringo

Cameringo

Aplikasi besutan Perraco Labs ini agak sedikit berbeda dari aplikasi diatas. Hal ini dikarenakan selain dilengkapi dengan fitur seperti kamera DSLR. Cameringo juga memberikan 300 filter dan 20 Frame yang bisa kamu gunakan secara langsung. Aplikasi Cameringo sepertinya lebih bermain pada lensa. Cameringo terdapat 2 Versi . Lite yang gratis dan yang berbayar adalah Cameringo + Filter Camera. Aplikasi ini hanya membandrol untuk versi berbayar sebesar Rp.6.000

Nah telah kalian simak beberapa Aplikasi Kamera DSLR Android Terbaik yang bisa kamu gunakan di HP kamu. Ya dengan menggunakan aplikasi diatas tentunya akan membuat kamera hp kamu menjadi lebih profesional dengan fitur DSLR tentunya. Selamat mencoba. Jangan lupa juga untuk membaca Cara Hapus Background Foto

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :