ArenaEV mendapat fitur baru: alat untuk menghitung jarak tempuh mobil dalam kondisi berkendara yang berbeda

ArenaEV mendapat fitur baru: alat untuk menghitung jarak tempuh mobil dalam kondisi berkendara yang berbeda

Kami baru saja meluncurkan proyek baru kami, ArenaEV, dan kami terus bekerja untuk membuatnya lebih berguna. Hari ini kami meluncurkan fitur baru pertama, alat jangkauan dunia nyata, yang akan membantu dalam keputusan pembelian EV Anda dengan menunjukkan seberapa jauh model tertentu dapat digunakan dengan sekali pengisian daya.

Tidak ada jawaban sederhana untuk itu karena jangkauannya tergantung pada kondisi mengemudi. Di sinilah alat baru masuk – memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan mengemudi dan suhu lingkungan (ditambah pilihan untuk mobil dengan pompa panas) dan menghitung jarak yang dapat Anda tempuh sebelum Anda menghabiskan baterai berdasarkan model fisika berpemilik .

Berikut adalah demo langsung dari alat ini:

Maaf, alat ini tidak bekerja dengan AMP. Beralih ke situs seluler kami untuk mencobanya!

Penjelasan detailnya bisa kamu baca di ArenaEV.com. Singkatnya, kecepatan memiliki dampak terbesar pada jangkauan – sebuah EV dapat melaju lebih jauh pada kecepatan kota daripada pada kecepatan jalan raya. Kami telah membangun situs untuk melayani mereka yang menggunakan satuan metrik serta mereka yang menggunakan sistem imperial, jadi jangan lupa untuk menekan ikon roda gigi untuk mengatur preferensi Anda.

Faktor terbesar kedua yang menentukan seberapa jauh Anda bisa melangkah adalah suhu. Misalnya, dalam cuaca dingin, mobil tidak hanya perlu menjaga agar baterainya tetap hangat, tetapi juga penumpangnya. Beberapa model menawarkan pompa panas yang membantu mengurangi penggunaan daya dalam cuaca dingin.

Model fisika eksklusif kami menggunakan peringkat rentang WLTP/EPA dan pengujian dunia nyata sebagai dasar, tetapi dapat menghitung rentang bahkan untuk kondisi yang tidak diuji. Inilah sebabnya mengapa alat ini hanya tersedia untuk model dan drivetrain tertentu – Anda dapat melihat daftar lengkapnya di sini. Kami sedang berupaya menambahkan lebih banyak model dan akan dengan cepat memperluas cakupannya dalam beberapa hari dan minggu mendatang.

Dan kami dapat menggunakan bantuan Anda. Apakah Anda mengendarai salah satu mobil dalam daftar? Jika ya, kami ingin mendengar tentang bagaimana pengalaman Anda dibandingkan dengan hasil dari alat jangkauan – Anda dapat memberikan komentar di sini atau di pos ArenaEV. Kami menghargai tanggapan Anda!

Sumber

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :