Ariel NOAH Sebut Momo Geisha Ingin Kembali Nyanyi, Bakal Duet?

  • Whatsapp


Ariel NOAH Sebut Momo Geisha Ingin Kembali Nyanyi, Bakal Duet?

Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Momo Geisha, kini diketahui tengah vakum dari dunia tarik suara.

Namun, Ariel NOAH juga mengatakan bahwa Momo memiliki keinginan untuk bernyanyi lagi.

Read More

Belum lama ini, melalui vlog yang diunggah di channel YouTube Momo, Ariel NOAH membeberkan kabar bahwa Momo ingin bernyanyi lagi.

“Kemarin itu bilang Momo katanya mau nyanyi lagi,” kata Ariel NOAH dikutip dari Momo Youtube Channel, Jumat, 22 Juli 2022.

Mendengar hal itu, perempuan kelahiran Pekanbaru itu pun meledek bahwa kembalinya Momo nantinya akan berduet dengan Ariel.

“Mau nyanyi lagi, lagu debut awalnya featuring sama Ariel. Dulu aku featuring sama NOAH aja, belum sama Ariel,” kata Momo yang langsung disanggupi oleh Ariel NOAH, “bisa diatur,”.

Menurut Ariel, pada dasarnya Momo hanya membutuhkan dukungan dan semangat saja dari orang lain, setelah itu nantinya bisa langsung bernyanyi.

“Dia cuma butuh dukungan doang tuh, kasih semangat yang lainnya ke Momo, nanti dia tinggal nyanyi lagi gampang,” kata Ariel.

Momo pun kembali menimpali bahwa mungkin kembalinya dirinya ke dunia tarik suara tergantung jadwal dari NOAH. Ariel pun menyebut bahwa dirinya belakangan sedang disibukkan dengan projek yang beberapa waktu lalu menjadikan dirinya sebagai juri kompetisi musik.

Mendengar hal itu, Momo pun memaklumi namun kembali memastikan jika setelah selesai, Ariel bisa langsung berduet dengannya.

“Bisa, yang penting kemauannya dulu,” kata Ariel.

“Oke saya mau, kalian saksinya ya. Tinggal dia mau apa enggak,” jawab Momo.

“Gampang, Momo mau nyanyi apa tinggal nyanyi. Yang susah kan ngatur kontraknya,” kata Ariel NOAH yang langsung disambut gelak tawa dari Momo. Kemudian di akhir, Momo meminta para penggemar untuk menunggu namun masih belum pasti projek kolaborasi itu akan terjadi atau tidak.

“Pokoknya tungguin aja deh, terealisasi apa enggak,” pungkas Momo Geisha.

 

Related posts