ARMY Mengkritisi HYBE Labels Usai Seorang Staf Ketahuan Jual Jadwal Pribadi V BTS di Paris

Kim Taehyung atau V BTS diketahui beberapa waktu lalu melakukan private trip atau perjalanan pribadi ke Paris, Prancis. Namun, siapa sangka seorang staf justru menawarkan untuk menjual jadwal pribadi V BTS.

Kim Taehyung, juga dikenal sebagai V BTS, baru saja kembali ke Korea Selatan setelah perjalanan empat hari ke Paris, Prancis. Perjalanan V BTS ke Paris dikenal dengan proyek misteri atau jadwal pribadi.

Kemudian, setelah V BTS tiba di Korea Selatan dan meninggal di Paris, sebuah media Kpop Prancis bernama ‘Kpop in Paris’ mengungkapkan bahwa mereka ditawari informasi tentang jadwal pribadi V BTS dari seorang anggota staf di grupnya. Bahkan, selain ditawari jadwal privat, harganya pun cukup fantastis.

“Sekarang setelah Taehyung pergi, kita bisa bicara. Postingan dimulai, dan dikatakan bahwa mereka ditawari informasi rahasia tentang tempat yang dia tuju dan waktu spesifik sebesar $350 oleh seorang anggota staf yang bersamanya,” tulis salah satu OP menjelaskan.

Karena itu, sebagai label dan perusahaan yang menaungi V BTS, Big Hit Music, dan HYBE, mereka harus bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanan artisnya. Apalagi jika seseorang yang bekerja dengan V BTS dicurigai sebagai orang yang berbahaya atau menyebalkan.

Kabar viral tersebut pun membuat ARMY mengkritik HYBE. Karena mereka melihat bahwa agensi tidak ikut campur dan tidak melindungi informasi dan keamanan Taehyung yang bisa terancam.

Bahkan beberapa penggemar membahas bagaimana kebocoran informasi pribadi oleh staf mungkin terjadi di masa lalu tetapi baru terungkap sekarang. Kritikan HYBE seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi.

Seperti Oktober lalu, Kantor Kekayaan Intelektual Korea mengungkapkan bahwa mereka telah menolak upaya HYBE untuk merek dagang “Borahae” atau istilah yang diciptakan Taehyung pada tahun 2016. Sedangkan “Borahae” atau “I Purple You” telah menjadi identik dengan merek dan citra BTS.

Tak hanya itu, para penggemar juga menganggap agensi atau label yang menaungi member BTS atau Taehyung itu kurang melindungi artisnya. Seperti foto pribadi V dan Jennie yang kemudian heboh, diduga pacaran, HYBE atau Big Hit lambat dalam merespon atau bersikap asertif.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :