Arti Follback, Done, DM, Unfollow di Instagram

Arti Follback, Done, DM, Unfollow di Instagram – Mungkin kata kata diatas sudah tidak asing di telinga teman teman semua. Disosial media sekarang ini seperti Twitter Instagram dll nya sering menggunakan istilah Follback, Done, DM, Unfollow. Lantas apa teman teman tau artinya ? Nah dibawah ini Ramal.id akan memberikan ulasan singkat mengenai arti dari kata kata diatas :

Arti Follback

Follback merupakan singkatan dari Follow Back. Yang apabila di artikan dalam kalimat bahasa indonesia memiliki arti Mengikuti balik. Follback sering digunakan di soscial media instagram, twitter ataupun tiktok. Hal ini memiliki arti bahwa kalian dapat saling mengikuti dan membagikan informasi satu dengan yang lainnya.

Arti DM

DM merupakan singkatan dari Direct Message. Yang diartikan dalam bahasa indonesia adalah pesan langsung. DM ini memiliki fungsi dan manfaat agar Message atau Pesan bisa langsung dikirim dan diterima antara kedua pihak secara private. Hal ini dapat diartikan juga pesan ini bersifat rahasia diantara kedua pihak. Jadi kalau kamu di suruh DM berarti ya ada sesuatu yang private 😀

Arti Done

Done memiliki arti Selesai. Hal ini sering dilakukan setelah terjadi transaksi jual beli ataupun saling follow. Done memiliki arti bahwa telah dilakukan ataupun sudah dilakukan.

Arti Unfollow

Unfollow artinya berhenti mengikuti. Hal ini adalah kebalikan dari follow. Apabila kamu sudah follow seseorang dan ingin berhenti mengikutinya kamu bisa menggunakan istilah unfollow.  Unfollow biasa digunakan secara diam diam, dikarenakan mungkin instagram ataupun social media seseorang dianggap mengganggu.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :