Artis dan Aktivis Beralih ke Penjualan NFT untuk Mendukung Rakyat Ukraina – Berita Bitcoin Metaverse

Artis dan Aktivis Beralih ke Penjualan NFT untuk Mendukung Rakyat Ukraina – Berita Bitcoin Metaverse

NFT menunjukkan sisi kemanusiaan yang lebih cerah karena dukungan nyata melampaui batas negara dan mencapai Ukraina melalui metaverse. Mengingat konflik militer yang sedang berlangsung, orang-orang dari seluruh dunia mengirimkan sumbangan mereka ke Ukraina melalui penjualan NFT, karena para seniman dan aktivis beralih ke metode penggalangan dana yang lebih tua.

Jutaan Donasi yang Dihimpun untuk Ukraina oleh Penjualan NFT

Rasanya seperti NFT telah mengambil alih dunia baru-baru ini, dengan semakin banyak jenis komunitas yang terlibat dari hari ke hari. Dari seniman visual terkemuka hingga merek fesyen global dan dari studio video game hingga rapper superstar, semua orang bergegas untuk bergabung dengan tren. Salah satu aspek kehidupan manusia pada tahun 2022 yang mungkin tidak diharapkan oleh siapa pun untuk ditarik ke dalam fenomena NFT adalah konflik bersenjata antar negara, perang yang sebenarnya, tetapi inilah kita.

Segera setelah dimulainya permusuhan di Ukraina, dan tragedi kemanusiaan yang tak terhitung jumlahnya yang mengikutinya, NFT digunakan untuk mengumpulkan dana untuk membantu pengungsi dan tujuan lainnya. Contoh terbesar sejauh ini adalah UkraineDAO yang meng-crowdfund 2.100 ETH dengan 2dan Maret, senilai lebih dari $6 juta pada saat itu. Acara itu diprakarsai oleh Nadya Tolokonnikova – artis Rusia, aktivis dan anggota kelompok punk rock feminis anarkis Pussy Riot.

Alih-alih karya seni individu, kontributor akan menerima kepemilikan pecahan dari satu NFT bendera Ukraina dalam bentuk $token cinta. sebagai UkrainaDAO team menjelaskan: “Awalnya ada pemikiran seniman menciptakan sesuatu, tetapi ide itu dengan cepat berubah ketika grup memutuskan NFT harus menjadi simbol orang Ukraina daripada berfokus pada artis atau estetika tertentu. Karena itu, kami mendukung penuh organisasi lain yang melelang karya seniman untuk mendukung Ukraina.”

Contoh lain seniman Rusia yang menggunakan NFT untuk mendukung orang-orang yang membutuhkan di Ukraina yang menjadi berita utama adalah Olive Allen. Dia bahkan membakar paspor Rusianya untuk menyatakan dukungannya, menyatakan: “Saya seorang seniman Rusia dan dalam solidaritas dengan orang-orang Ukraina saya membakar paspor Rusia saya untuk membuat NFT ‘Pembakaran Paspor.’ Semua hasil penjualan NFT akan disumbangkan ke Dana SavetheChildren Ukraina.”

Contoh terbesar kedua dalam hal moneter sejauh ini adalah penjualan NFT RELI3F.xyz, yang menghasilkan 699 ETH menurut data di laut terbuka, senilai lebih dari $1,7 juta. RELI3F adalah inisiatif bantuan kemanusiaan yang didirikan oleh seniman NFT yang berkolaborasi untuk mendukung rakyat Ukraina. “Dalam krisis di mana waktu sangat penting, web3 memungkinkan kami berkolaborasi dengan seniman + kolektor untuk mendapatkan dana di tempat yang paling membutuhkan. Dan karena blockchain, kami dapat memberikan transparansi penuh,” jelas tim RELI3F.

Selain penjualan baru, komunitas NFT yang sudah mapan juga meningkat untuk menunjukkan dukungan bagi rakyat Ukraina. Tim Bored Ape Yacht Club mengirim $ 1 juta in ETH ke dompet resmi pemerintah Ukraina pada tanggal 8 Maret, sesuai dengan donasi sebesar $1 juta yang telah diberikan oleh masing-masing anggota komunitas. Selain $ 2 juta dalam ETH, seseorang juga mengirim Kera Bosan yang sebenarnya bernilai pada $200.000. Bahkan dana NFT yang dibuat untuk mendukung tujuan lain rupanya telah disumbangkan ke Ukraina. Menurut perusahaan analitik Blockchain Berbentuk bulat panjangdonasi senilai lebih dari $1,8 juta berasal dari hasil AssangeDao Penjualan NFT – yang dibuat untuk membantu pendiri dan aktivis Wikileaks yang dipenjara Julian Assange.

1647235396 682 Artis dan Aktivis Beralih ke Penjualan NFT untuk Mendukung Rakyat
ukrainesangels.com

Bagi siapa pun yang mencari NFT untuk menunjukkan dukungan mereka kepada orang-orang Ukraina, ada banyak penjualan baru yang baru saja dimulai, tetapi mereka harus memastikan untuk diwaspadai. penipuan.

Salah satu contoh penjualan NFT amal baru adalah Malaikat Ukraina. Koleksi ini dibuat oleh Lab Gajah, sebuah perusahaan penelitian, konsultasi, dan pengembangan perangkat lunak blockchain Ukraina. ElephantsLab berbasis di Vinnytsia, Ukraina yang telah menjadi pusat pengungsi yang melarikan diri dari kehancuran di kota-kota lain di seluruh negeri. Begitu perang dimulai, tim menggunakan apa yang mereka ketahui terbaik untuk membantu mengumpulkan dana bagi mereka yang paling membutuhkannya di negara mereka. Sumbangan dalam berbagai ukuran dapat dilakukan di BSC dan dengan sumbangan sebesar 0,25 BNB atau lebih, Anda dapat mencetak NFT unik Anda sendiri sebagai Malaikat Ukraina.

Pernyataan misi Malaikat Ukraina berbunyi: “Ini adalah kontribusi keluarga crypto dunia untuk #StopTheWar. Membeli NFT dari koleksi ini, Anda menyelamatkan nyawa. Bantuan keuangan Anda akan membantu menopang mereka yang paling membutuhkan: yang terluka, para pengungsi, dan semua warga Ukraina lainnya yang terkena dampak… Setelah permusuhan dipadamkan, sumbangan tersebut kemudian akan digunakan untuk membangun kembali infrastruktur vital: jalan, jembatan, rumah sakit, fasilitas pendidikan , dll…”

1647235396 697 Artis dan Aktivis Beralih ke Penjualan NFT untuk Mendukung Rakyat
foundation.app/collection/zelensky

Penjualan NFT lain yang baru saja dimulai adalah #ActLikeZelensky aktif Yayasan.app – koleksi seni terbatas dengan hanya 100 item. Setiap item adalah karya seni 3D unik dari Presiden Ukraina. Menurut tim di balik proyek tersebut, Shields Ukraina: “Kami mengumpulkan uang untuk menyediakan orang Ukraina di garis depan dengan peralatan pelindung non-mematikan dan bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan.” Hasil penjualan NFT akan digunakan untuk membeli helm, rompi antipeluru, imager termal, senter, dan radio untuk Ukraina.

Apa pendapat Anda tentang artis dan aktivis yang menggunakan NFT untuk mengumpulkan sumbangan untuk Ukraina?

Demikian informasi yang bisa kami berikan pada artikel ini. Semoga dengan adanya informasi mengenai Artis dan Aktivis Beralih ke Penjualan NFT untuk Mendukung Rakyat Ukraina – Berita Bitcoin Metaverse
dapat memberikan wawasan anda seputar berita cryptocurrency. Anda bisa juga mendapatkan berita lainnya disitus ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :