Avengers Berikan Doa Dan Semangat Usai Aktor Jeremy Renner Kecelakaan

  • Whatsapp


Avengers Berikan Doa Dan Semangat Usai Aktor Jeremy Renner Kecelakaan

Aktor Jeremy Renner, yang dikenal sebagai Hawkeye dalam film-film Marvel, terluka parah saat membajak salju. Melalui akun Instagramnya, sang aktor mengunggah foto dirinya dalam keadaan diinfus.

Para pemain film ternama yang berperan sebagai kelompok superhero Avengers — antara lain Chris Evans hingga Chris Pratt, memberikan semangat untuk kesembuhan Jeremy Renner.

Read More

‚ÄúTerima kasih semua atas kata-kata baiknya. Aku terlalu sulit untuk mengetik sekarang. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua,” tulis Jeremy.

“Cepat sembuh sobat. Kami mengirimkan cinta untukmu,” kata aktor Thor Chris Hemsworth,.

Selain itu, sang Captain America, Chris Evans, juga memberikan semangat kepada Hawkeye, “Tough like nails. I love you, buddy.”

Ada juga Star Lord “Guardians of the Galaxy”, yaitu Chris Pratt yang mengatakan bahwa dia dan keluarganya mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhan Renner.

Duo sutradara Russo Brothers, yang menyutradarai Renner dalam dua hit Marvel seperti Avengers: Endgame dan Avengers: Infinity War, berkata, “Mengirimkan semua cinta kami kepadamu, dan berharap untuk pemulihan yang cepat.”

“Kakak, aku mencintaimu,” tulis Taika Waititi yang menyutradarai dua film Thor di Marvel Cinematic Universe.

Aktor Josh Brolin yang berperan sebagai Thanos di MCU juga menunjukkan dukungan untuk aktor tersebut. “Kamu diberkati. Cepat sembuh, saudara.”

Rekan main Renner di serial Hawkeye, Hailee Steinfeld, juga memberikan dukungan untuknya, “Cepat sembuh, partner!”

Aktor Marvel bukan satu-satunya penampil yang mengirimkan cinta ke Renner di media sosial. Kate Hudson, Isla Fisher, Penelope Cruz, Jimmy Fallon, Heidi Klum, Vanessa Hudgens, Orlando Bloom, dan lainnya menggunakan bagian komentar di postingan terbaru Renner di Instagram untuk menunjukkan dukungan mereka kepadanya.

Related posts