Awkarin Sentil Konten Prank KDRT Baim Wong: Kan Udah Kaya, Gak Nyoba Beli Empati Dimana Gitu

JAKARTA – Selebriti selebriti Karin Novilda alias Awkarin, juga mengkritik artis Baim Wong. Ia geram karena konten prank KDRT atau KDRT yang dilakukan Baim dan istrinya, Paula Verhoeven.

Karin mengungkapkan hal ini di akun Twitter-nya. Dia bahkan meminta ayah dua anak itu untuk membeli empati dari kekayaannya.

fz5bihui9yl49p7qcq3h 19384

“Baim Wong tuh kan udah kaya yah… Gak nyoba cari empati bisa dibeli dimana gitu,” tulis Karin, Minggu, 2 Oktober 2022.

Tak hanya itu, selebgram ini juga meminta agar Baim bisa belajar bersimpati dengan permasalahan orang-orang di sekitarnya.

“Atau kursus belajar empati,” kata mantan kekasih Gangga Kusuma ini.

Karin terus menyindir Baim di akun Twitter-nya. Ia pun me-retweet sejumlah kicauan lain yang mengungkapkan kegelisahannya terhadap sinetron tersebut.

Tweet Awkarin menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang setuju dengan pernyataan Karin dan juga mengkritik Baim dan Paula.

“Demi adsense nurani dan empati nomer sekian,” kata akun @less******.

“Empatinya ogah mendekati Baim,” kata akun @des*****.

“Di otaknya cuma cuan,” tulis akun @ala*****.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat mengunggah konten nge-prank polisi dengan berpura-pura mengalami KDRT. Video itu diunggah dengan judul ‘Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton Sebelum Video ini di-Takedown.’

Namun belum lama diunggah, video itu menuai kecaman publik hingga akhirnya dihapus. Apalagi, saat ini masyarakat sedang dihebohkan dengan dugaan KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :