Ayu Azhari Murka Saat Ditanya Soal Isu Cewek Bookingan

  • Whatsapp


Ayu Azhari Murka Saat Ditanya Soal Isu Cewek Bookingan

Nama Ayu Azhari seolah lekat dengan citra artis seksi Tanah Air. Pasalnya, ia beberapa kali berani melakukan adegan dewasa di sejumlah film.

Contohnya saat Ayu Azhari melakukan adegan mandi di bath tube dalam film berjudul Memburu Teroris.

Dalam film tersebut, lekuk tubuh Ayu Azhari terlihat jelas. Diduga dia melakukan adegan mandi telanjang dengan seorang pria bule.

Tak hanya di film itu, Ayu Azhari juga pernah tampil menggairahkan di ranjang dalam film berjudul Kenikmatan Tabu dan Setetes Noda Manis.

Citra sebagai artis hot kemudian berdampak pada kehidupan pribadinya di luar dunia hiburan Indonesia.

Sejumlah gosip miring mulai menerpanya. Salah satunya adalah gosip yang beredar di kalangan tertentu, yang mengatakan dia bisa dipesan oleh seorang pria dengan uang.

Kabar tersebut sempat beredar luas beberapa tahun lalu, sehingga menggugah awak media untuk ikut menelusuri kebenarannya.

Momen awak media mengklarifikasi berita miring tersebut terekam dalam video lama yang diunggah ulang oleh kanal YouTube Apa Aja Boleh.

Dan saat ditanya awak media soal berita miring tersebut, Ayu Azhari terlihat marah dan risih dengan pertanyaan tersebut.

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, dan mudah-mudahan Tuhan mengampuni Anda karena bertanya hal itu kepada saya,” kata Ayu.

Jawaban ini ternyata tidak memuaskan. Sehingga awak media terus menanyainya dengan sejumlah pertanyaan yang lebih detail mengenai berita tersebut.

Ibu 6 anak ini terlihat semakin risih dan enggan membahas tudingan bahwa dirinya pernah menjadi wanita yang dipesan oleh seorang pria dengan uang.

“Benar atau enggak benar itu urusan saya dan itu sangat pribadi sekali, dan saya rasa tidak sopan bagi Anda menanyakan itu kepada saya,” jawabnya dengan ekspresi marah di wajahnya.

Untuk mengetahui kebenaran berita miring tersebut, Ayu meminta awak media menghubungi agensi yang menaungi dirinya.

Berkali-kali mengelak, Ayu Azhari akhirnya menjawab tegas bahwa kabar miring itu tidak benar.

Menurutnya, menjadi booking woman bukanlah profesi yang pernah ia geluti di luar dunia entertainment Indonesia.

Related posts