Ayu Dewi Mengaku Iri Melihat Keharmonisan Rumah Tangga dan Pengorbanan Ardi Bakrie Ke Nia Ramadhani

Baru-baru ini Ayu Dewi dan Nia Ramadhani dipersatukan dalam sebuah acara pada channel Youtube Ayu Dewi.

Dalam acara itu Ayu Dewi mengaku iri dengan keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya sempat terseret kasus narkoba dan masuk rehab bersama.

Ayu Dewi tersentuh saat mendengarkan cerita Nia Ramadhani tentang rumah tangganya yang semakin kokoh setelah mengalami cobaan.

“Tapi, sekarang gue merasa lebih cukup. Karena, literally, jatuh bersama-sama. Senang susah sama-sama gitu,”kata Nia Ramadhani, dari YouTube Ayu Dewi, Rabu (23/11/2022).

Apalagi ketika Ayu Dewi mendengar perjuangan Ardi Bakrie yang memilih pasrah menemani Nia Ramadhani.

Menurut Ayu Dewi, Ardie Bakrie sangat mencintai Nia Ramadhani.

“Literally, itu gue pas tahu tuh cinta banget sih dia sama istrinya. Gue tuh kayak gitu tahu nggak lo ‘cinta banget dia’ gitu,” ujar Ayu Dewi terharu.

Ayu Dewi juga memandang kasus yang menyeret pengorbanan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie demi pasangan hidupnya sebagai bukti bahwa mereka telah melewati suka dan duka hidup bersama.

“Tuh kan, karena itu kan jadi bukti ya udah lo jatuh bareng, lo senang bareng,” jelasnya.

Ayu Dewi merasa terharu dan iri dengan ucapan pertama Ardi Bakrie saat mengikuti Nia ke kantor polisi. Pria itu berharap bisa direhabilitasi bersama.

“Gue juga nanya sih ‘Kok lo dateng?’. Karena, ada pilihan nggak bisa dateng. Yang dijemput gue dan dia masih di luar. Jadi, mau ke mana bisa juga. Katanya ‘Nggak lah, di luar aku juga nggak bisa bayangin hidup tanpa kamu’ gitu,” ujar Nia Ramadhani.

“Boleh gue banting nggak nih meja,” sahut Ayu Dewi.

Seperti yang kita ketahui, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau saat ini sedang diterpa isu perselingkuhan. Namun, mereka tetap berusaha untuk terlihat serasi dan mengabaikan masalah tersebut.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :