Ayu Ting Ting Dan Luna Maya Merasa Terkutuk Karena Kesulitan Cari Pasangan

Ayu Ting Ting dan Luna Maya diketahui sudah bertahun-tahun tidak saling bertegur sapa. Namun, sekarang mereka berteman lagi.

Ayu dan Luna saling berkolaborasi di channel YouTube masing-masing. Mereka berdua berbagi masalah. Salah satu hal yang mereka bicarakan adalah tentang pasangan hidup.

Saat ini Luna Maya telah menginjak usia 39 tahun, namun hingga saat ini belum diketahui memiliki pasangan. Luna Maya terakhir menjalin hubungan dengan pria yang kini menjadi suami Syahrini, yakni Reino Barack.

Begitu juga dengan Ayu Ting Ting. Ia sudah tidak memiliki pasangan selama lebih dari 2 tahun. Keduanya saat ini tidak menjalin hubungan dengan siapa pun.

Mereka pun mengakui alasannya sendiri karena sulit mencari pasangan yang tepat. Ayu Ting Ting mengaku sangat berhati-hati dalam mencari pasangan hidup.

“Biasanya kan (cari pasangan) pakai hati gitu kan, kalo sekarang tuh lebih pake logika,” kata Ayu Ting Ting, di kanal YouTube Luna Maya.

Luna Maya setuju dengan kata-kata Ayu Ting Ting. Menurutnya, cinta mungkin hanya bertahan di awal pernikahan, setelah itu kebutuhan lebih penting.

“Bukan matrealistis tapi ini realistis,” ungkap Luna Maya. “Aku lebih mikir kayak nggak bisa cinta doang gitu kak, iya nggak sih?” tanya Ayu Ting Ting. “Karena.. kadang-kadang cinta itu tiga (sampai) lima tahun pertama itu kayak… lama-lama eh kebutuhan ternyata juga perlu,” kata Luna Maya.

Tak hanya itu, ibunda Bilqis juga sempat berpikir bahwa mungkin saja apa yang menimpa mereka sudah ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa.

“Tapi kak, ngerasa nggak sih, kayak misalnya kita gini kan dalam karier udah alhamdulillah. Apa iya karena karier kita udah alhamdulillah gini, jadi yang namanya jodohnya agak (sulit),” ungkap Ayu Ting Ting.

Itu karena menurut Ayu, tidak ada manusia yang sempurna dalam segala aspek kehidupannya. Jadi, ketika Ayu dan Luna sukses dalam kariernya, mungkin tidak dalam hal percintaan, demikian penjelasan Ayu. Mendengar itu Luna Maya pun setuju.

“Aku juga mikir gitu, semua tuh nggak bisa didapetin. Pilihannya, mau karier biasa aja tapi punya seseorang, atau kariernya bagus banget ya gitu,” ungkap Luna.

“Makanya itu aku bilang, ini bisa dibilang karunia, bisa dibilang kutukan juga. Karena kan kita nggak minta, kita cuma pengen disayang,” sambungnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :