Baim Wong Buat Konten Prank KDRT, Nikita Mirzani: Ternyata Ada Yang Lebih Gila dari Gue

Nikita Mirzani juga mengomentari kehebohan Baim Wong karena konten kekerasan dalam rumah tangga. Ibu 3 anak ini menyayangkan perilaku Baim yang dianggap bermain-main dengan polisi.

Melalui unggahan terbarunya, Nikita Mirzani juga mengingatkan tentang kebohongan di media sosial.

Baim Wong tak henti-hentinya membuat kontroversi lewat konten di YouTube. Tudingan memanfaatkan orang kecil untuk materi konten belum juga surut, ayah dua anak ini kembali menghebohkan mengawal media sosial.

Kali ini Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, membuat konten yang berpura-pura menjadi KDRT. Tidak main-main, dia berani mengerjai polisi untuk meluncurkan konten.

Sontak, publik mengecam perilaku Baim Wong yang dianggap keterlaluan hingga menjadikan KDRT sebagai bahan lelucon. Selain itu, ia juga dianggap bermain-main dengan polisi demi konten.

Marah dengan konten terbaru Baim Wong, Nikita Mirzani pun bereaksi. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, ia melampiaskan amarahnya pada suami Paula Verhoeven itu.

“Baim wong ini kayanya tmn nya najwa sihab yah. Klo yg 1 fitnah polisi dan keluarga nya tanpa bilang OKNUM ujung2 nya masih butuh polisi,” tulis Nikita Mirzani dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

“Klo baim prank POLISI soal KDRT yg harus nya ga boleh Di permainkan. Ga Mungkin sih paola bisa Di banting sama baim,” sambungnya.

Nikita Mirzani juga menyinggung penggemar garis keras Baim Wong & Paula. Pasalnya fans fanatik dari pasangan selebriti itu biasanya membela mati-matian idolanya.

“Gimana ini fans2 nya. Ntr fans2 nya yg msh butuh subsidi dari pemerintah blng gini : ga pansos ga makan buhahahahah. Klo udh miskin Harta Jangan juga miskin hati wahai netizen +62,” ujar Nikita Mirzani.

Tak hanya menyayangkan soal konten KDRT prank polisi, Nikita Mirzani juga menyinggung image Baim Wong di media sosial. Menurutnya apa yang selama ini terlihat oleh warganet ‘bohong belaka’.

“Udh gue bilang yang terlihat disosial media itu hanya Bohong belakang, teruntuk baim sama bini nya, udh bnr loe bikin konten ngumbar kemiskinan rakyat knp tiba2 polisi Di PRANK gini !? Duit loe kurang apa gimana seh? Apa penonton loe menurun?” tutur Nikita Mirzani.

“Ternyata ada yg lbh gila dari gue. Semua yang kalian sanjung akan Di bully pada waktu nya” lanjutnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :